Connect with us

JAWA TIMUR

Akibat Ban Meletus, Panther Box Tabrak Kijang

Adi Prayitno

Published

on

Mobil Panther Box yang hilang kendali dan menabrak mobil Kijang.
Banyuwangi, lingkaran.net – Kecelakaan yang terjadi antara Mobil Panther Box dengan Kijang LGX di Jalan Raya Genteng, tepatnya sebelah barat Hotel Surya Jajag kemarin (jum’at, 29/11/2019) tidak mengakibatkan korban jiwa.
Kejadian berawal ketika sekitar jam 10.18 wib terdengar suara letusan yang cukup keras, dan menurut salah satu saksi mata di tempat kejadian tiba tiba ada sebuah mobil Panther Box dengan Nopol P 8944 AB kelihatan berjalan tak terkendali, yang akhirnya berhenti setelah menabrak sebuah mobil Kijang LGX Nopol P 1470 VX dan keluar dari jalan.
Belakangan di ketahui bahwa mobil Panther Box yang di kemudikan oleh Rio hermawan warga Dusun Sidorejo Desa Yoso mulyo Kecamatan Gambiran tersebut ban bagian belakang meletus
,bahkan ban tersebut kemudian lepas, sehingga Rio kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang mobil Kijang LGX yang di kendarai oleh Musnadi, warga Dusun Gumukrejo Desa Purwoharjo Kecamatan Purwoharjo yang menyebabkan mobil Kijang LGX ini ringsek di bagian samping belakang.
Mengetahui peristiwa ini, beberapa orang warga langsung berupaya menolong dengan mengevakuasi sopir kedua mobil tersebut.
“Untung saja mobil Panthernya kecepatanya sedang, jadi walaupun memabrak mobil Kijang namun tabrakanya tidak terlalu keras, dan tidak ada korban jiwa, kedua sopir hanya sedikit luka dan agak shock” terang bagiyo, salah satu saksi mata yang melihat labgsung kejadian tersebut.
Selang beberapa saat, Polantas Gambiran tiba di TKP dan melakukan investigasi pada kedua pengemudi. Untuk selanjutnya masalah kecelakaan tersebut di tangani oleh Sat lantas Gambiran.(Joko.s)
Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com