Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Andik Santoso, Calon Kades Sambimulyo Terpilih

Adi Prayitno

Published

on

Andik Santoso (songkok hitam) sambut kemenangan bersama Timses
Banyuwangi, lingkaran.net – Pesta Demokrasi Pilkades serentak telah usai, salah satu kontestan yang lolos menjadi Kepala desa terpilih adalah Andik Santoso, Kades Sambimulyo Kecamatan Bangorejo.
Hingar bingar pesta demokrasi pil kades telah usai kemarin (09/10/2019), dan hari ini rabu (10/10/2019) adalah hari pertama bagi calon Kades terpilih. Salah satu kontestan calon Kades yang terpilih adalah calon nomer urut 2 Andik Santoso yang berkompetisi di Desa Sambimulyo Kecamatan Bangorejo. Dengan perolehan suara yang cukup signifikan Andik berhasil mengungguli 2 orang kompetitornya.
Kemenangan yang di raih Andik santoso ini juga merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pendukung dan timsesnya. Haryanto salah satu timses Andik Santoso ketika di temui usai perhitungan suara tidak dapat menahan kebahagiaanya, dengan mata berkaca kaca Hariyanto mengatakan “Alkhamdulillah, perjuangan kami kali ini berhasil, hari hari panjang di mana kami sebagai timses harus berjuang membawa nama mas Andik kepada masyarakat hari ini terbayar. Saya juga ucapkan selamat atas kemenangan mas Andik Santoso, saya yakin kemenangan beliau ini adalah awal baru bagi kemajuan Desa Sambimulyo tercinta ini” ungkap Hariyanto.
Sosok Andik Santoso selama ini memang sudah di kenal luas di kalangan masyarakat Desa Sambimulyo, kami dari media online Lingkaran.net Biro Banyuwangi juga mengucapkan “Selamat” atas terpilihnya mas Andik Santoso, semoga amanah dan semakin mantap dalam memperjuangkan kemajuan Desa Sambimulyo, serta semoga dapat bersinergi dengan berbagai pihak.(LN-Bwi)
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com