Connect with us

POLITIK

Andreanus Garu Bacabup Mabar : “Jangan Mengejek Paslon Lain”

Putra Flores

Published

on

Andrenus Garu Saat menyampaikan pesan Moral kepada Para pendukung (Andre - Gapul) pada Jum'at 4 September 2020 di rumahnya Anggalinus Gapul Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat

Labuan Bajo, Lingkaran.Net- Pendaftaran di KPU Kabupaten Manggarai Barat sudah berlalu semenjak tanggal 4-6 November 2020 untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Denagn Mulainya Pendaftaran di KPUD Manggarai Barat maka genderang pertarungan politik sudah dimulai dan masa kampanye segera dimulai.

Dalam kaitanya dengan pendaftaran dan Kampanye terbuka Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat
Andreanus Garu yang merupakan bakal calon Bupati Kabupaten Manggarai Barat yang di usung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat( Hanura) menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Manggarai Barat agar bijak dalam mendukung Paslon.

Saat dimintai keterangan oleh Awak Media Lingkaran.Net pendukung Andreanus Garu dan Anggalinus Gapul (AG-AG) menyampaikan

“Saya sampaikan kepada Masyarakat dan Penduduk Paket AG-AG jangan Saling Hujat,Jangan Ejek Paslon lain, perbedaan Politik adalah Niscaya dalam demokrasi tetapi saling bermusuhan adalah perbuatan Iblis,mari kita ciptakan Politik santun “Tutur Andre.

Selain itu Pengusaha Muda Ibu Kota Negara itu  berpesan

“Saya mengajak seluruh Masyarakat Manggarai Barat untuk sama-sama menjaga ketertiban, ketenangan dan keamanan bersama, baik sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan pilkada”

Ustd Firman dari Jakarta menyampaikan Orasi didepan Para dendukung Andre-Gapul seusai Pendaftaran di KPUD Kabupaten Manggarai Barat Jum’at 4 September 2020

Salah Seorang Ustd Muda dari Jakarta Ustd Firman yang digandeng Andreanus Garu saat di Rumah Anggalinus Gapul Bakal Calon Bupati juga berpesan

“perbedaan adalah rahmat. Perbedaan pilihan calon kepala daerah tidak boleh menjadi alasan untuk perpecahan, apalagi saling menghasut, mengintimidasi dan memprovokasi dengan alasan apapun. Semua pihak harus mengutamakan kepentingan bangsa dan negara dengan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan,imbuh Ustd Firman (BM)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com