Connect with us

POLITIK

Antusias Massa Pendukung Edi-Weng Banjiri Kota Labuan Bajo-Mabar

Putra Flores

Published

on

Pengiringan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat Edi-Weng oleh Tim Sanda Adat Manggarai di halaman KPU kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur

Labuan Bajo,Lingkaran.Net-Manggarai Barat (Mabar) pada Minggu (6/9/2020) hampir ‘lumpuh’ total di ‘kepung’ puluhan ribu massa pendukung pasangan calon (Paslon) Pilkada Mabar paket Edistasius Endi-dr. Yulianus Weng (Edi-Weng).

Puluhan ribu pendukung hadir di kota Labuan Bajo untuk mengantarkan paslon paket Edi-Weng mendaftar ke KPU Mabar. Selain itu, juga diketahui paket Edi-Weng akan menggelar deklarasi di lapangan Wae Kesambi, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo.

Bastiano Marung, salah satu pendukung asal Lembor Selatan mengatakan kehadiranya di Labuan Bajo guna mendukung paket Edi-Weng.

Kondisi dalam ruangan KPU Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jas Kuning paling Belakang adalah Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Manggarai Barat , Rofinus Rahmat.

Menurutnya, dukungan terhadap paket Edi-Weng lahir karena karena kemampuan dan energik yang dimiliki oleh paslon itu.

“Paket Edi-Weng merupakan paket kolaborasi Politisi dan Birokrasi yang memiliki kemampuan untuk membawa perubahan di daerah ini. Mereka menjadi satu-satunya paslon yang energik, cepat dan memahami masalah di Manggarai Barat,” katanya saat dijumpai media di Nggorang, Minggu (6/9/2020) pagi.

Senada, Fransiskus Sudi asal Kecamatan Boleng menyampaikan dukungan kepada Edi-Weng lahir dari kesadaran untuk sebuah perubahan.

Pantuan media, Paket Edi-Weng mendaftar di KPU pada pukul 12.33 wita yang disambut dengan tarian adat Manggarai. (BM)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com