Audiensi Calon Pengurus DPD PJI – Demokrasi Jatim Disambut Hangat Oleh Wagub Emil Dardak

Beberapa Calon pengurus DPD PJI-Demokrasi Jatim saat berfoto bersama Wagub Jatim Emil Dardak

Surabaya, Lingkaran.net – Pra Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Jawa Timur (DPD PJI-Demokrasi Jatim), calon pengurus yang dikomandani Achmad Anugrah atau yang akrab dipanggil Achmad Garad, hari ini Senin (23/11/20) bersama calon pengurus yang lain melakukan audiensi di kantor Gubernur Jawa Timur (Jatim) ditemui Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur,  Emil Dardak.

Beberapa Calon Pengurus DPD PJI-Demokrasi Jatim saat audiensi dengan Wagub Jatim Emil Dardak

Dalam audiensi, Achmad Garad Selaku Calon Ketua menyampaikan dan memperkenalkan Visi dan Misi organisasi PJI-Demokrasi. “Kami sangat berterima kasih atas waktu yang diberikan, karena bukan hanya sebagai pengenalan, namun juga sebagai harapan bersama yang nantinya dapat bersinergi dengan Forkopimda Jatim,”ujar Achmad Garad, Senin (23/11/2020) Pukul 15.00 WIB.

Achmad Garad juga berharap dalam acara pelantikan Pengurus DPP PJI-Demokrasi nanti, Gubernur atau minimal yang mewakili dapat memberikan sambutan, dan rencananya juga, Insya Allah dari DPP PJI-Demokrasi Pusat akan memberikan sekedar cindera mata, sebagai bentuk apresiasi.

Sedangkan Emil Dardak dalam audiensi bersama calon Pengurus DPD PJI-Demokrasi Jawa Timur, telah menyambut baik, “saya disini mewakili Ibu Gubernur, beliau menyampaikan supaya saya menemui dan sebagai pendengar maksud dan tujuan dari rekan-rekan dari calon DPD PJI-Demokrasi Jatim,” Ungkap Emil, Wagub Jatim.

Masih Emil, sebelumnya saya mengucapkan selamat atas pelantikannya, dan kedepan mudah-mudahan dapat bersinergi, karena bagaimanapun, kami selaku Forkopimda akan terbantu dengan adanya rekan-rekan media yang akan menjadi penyampaian informasi ke masyarakat.

Sedangkan Herman Firmansyah biasa dipanggil Firman selaku calon Sekretaris DPD PJI-Demokrasi Jatim, saat diwawancari mengatakan, Bahwa kami sangat berterima kasih dikarenakan Wagub Jatim sudah menemui kami dengan tangan terbuka. “Kami calon pengurus PJI Demokrasi Jatim berharap mudah-mudahan kedepannya sinergitas dapat berjalan sesuai apa yang telah menjadi harapan bersama,”ujar Firman Kordinator liputan (Korlip) Jatim media Online Lingkaran.net. (Mun/Fir/Sat)