Connect with us

Jabodetabek

Babinsa Koramil 03/GP Gelar Sosialisasi Physical Distancing & Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kota Bambu Utara, Ini Tujuannya

Mochamad Solichin

Published

on

Cegah Wabah Covid-19, Babinsa KBU Serda Aris Razak sedang berikan Sosialisasi Physical Distancing kepada warga RT.012/RW.02 KBU yang sedang berjemur di bawah matahari pagi

Babinsa Koramil 03/GP sedang melakukan penyemprotan disinfektan

Jakarta, lingkaran.net – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease – 19 (Covid-19) di wilayah, Koramil 03/GP menggelar Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Physical Distancing di Jl. Kota Bambu Utara I RW.01 dan RW.02 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (4/03/2020) Pagi.

Babinsa KBU Serda Aris Razak sedang melakukan penyemprotan di RW.02 Kota Bambu Utara

Koramil 03/GP menggelar penyemprotan disinfektan dengan mengerahkan Serma Husein Manilet, Sertu Bachtiar, Serda Aris Razak, Serda Joko Siswanto dan Serda Rubiyanta dengan menyisir setiap sudut lingkungan warga.

Babinsa KBU Serda Aris Razak sedang melakukan penyemprotan di RT.012/RW.02 Kota Bambu Utara

Kepada awak media, Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara Serda Aris Razak mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini kami bersama rekan-rekan telah melaksanakan Sosialisasi Physical Distancing dan Penyemprotan Disinfektan di 2 (dua) Wilayah yakni RW.01 dan RW.02 Kelurahan Kota Bambu Utara untuk menggugah kepedulian warga akan bahaya Wabah Covid-19”.

Babinsa KBU Serda Aris Razak sedang melakukan sosialisasi physical distancing kepada warga RT.012/RW.02 Kota Bambu Utara

Selanjutnya, Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara Serda Aris Razak menyambangi warga RT.012/RW.02 KBU yang sedang berjemur di bawah sinar matahari pagi. “Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mewaspadai penyebaran Wabah Covid-19, selalu terapkan perilaku hidup bersih dan sehat, selalu cuci tangan setiap saat atau setelah bersentuhan benda, selalu gunakan masker saat keluar rumah dan jaga jarak aman dengan siapapun minimal 1 (satu) meter, hindari berkumpul atau berkerumun serta jangan keluar rumah apabila tidak ada perlu yang sangat penting,”

Babinsa KBU Serda Aris Razak sedang melakukan Sosialisasi Physical Distancing kepada warga RT.012/RW.02 Kota Bambu Utara

Kegiatan penyemprotan disinfektan dan Sosialisasi Physical Distancing mendapat apresiasi dari Pengurus RW, RT dan warga setempat.

Babinsa Serka Husein Manilet sedang melakukan penyemprotan di RT.007/RW.01 KBU

“Kami atas nama warga RT.012/RW.02 mengucapkan terima kasih atas kepedulian Personil TNI dari Koramil 03/GP yang telah melakukan penyemprotan di wilayah kami,” ucap Ketua RT.012/RW.02 KBU Bapak Syachrul Ramdhani.

Babinsa Serda Joko sedang melakukan penyemprotan di RT.009/RW.01 KBU

Kegiatan penyemprotan disinfektan dan Sosialisasi Physical Distancing berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com