Connect with us

POLITIK

Bacabup Mabar Andrianus Garu Tiba di Labuan Bajo Paket AG Fiks Kantongi SK Partai Hanura dan PAN

Putra Flores

Published

on

Saat rombongan Tim Paket AG-AG dan terlihat juga beberapa Kader Hanura Manggarai Barat melakukan penjemuatan Andrenus Garu Bakal Calon Bupati Kabupaten Manggarai Barat di Bandara Komodo Labuan Bajo,dan saat diwawancarai wartawan Andrenus Garu menyampaikan sudah mengantongi 2 SK Partai Polotik (6 Kursi di DPRD Mabar)

Labuan Bajo, Lingkaran.Net-Bakal calon Bupati Manggarai Barat Adrianus Garu, dijemput para pendukung dari pasangan bakal calon Adrianus Garu – Anggalinus Gapul (AG), di Bandara Komodo Labuan Bajo siang ini, Minggu (9/8/2020).

Pria yang biasa disapa Andre Garu tiba di Labuan Bajo dengan membawa kabar gembira, setelah mendapat kepastian dukungan 6 kursi DPRD dari dua Partai Politik (Parpol) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Manggarai Barat. Kedua Parpol yang memberikan dukungan yakni Partai Hanura dan PAN  yang memiliki masing-masing 3 kursi di DPRD Manggarai Barat (Mabar).

Dengan dukungan dari kedua partai tersebut,  pasangan AG memenuhi persyaratan dukungan kursi DPRD Mabar untuk maju di Pilkada Mabar.

Setelah dijemput di Bandara Komodo, Andre Garu, diarak melewati beberapa ruas jalan dalam kota Labuan Bajo dan dilanjutkan menuju rumah kediaman  Anggalinus Angga di kawasan Batu Cermin Labuan Bajo.

Di rumah kediaman Angga, Andre Garu menyampaikan kabar kepastian mendapatkan dukungan dari 2 Parpol tersebut.

“Saya ingin menyampaikan bahwa pasangan AG sudah mendapatkan SK dari Partai Hanura dan PAN. Apabila ada keraguan sebelumnya, pada saat ini saya minta jangan ada keraguan lagi,” kata Andre Garu sambil menunjukan SK dari Parpol pendukung.

Setelah menyampaikan sambutan di Rumah Angga,  pria yang pernah menjadi Anggota DPD RI  Periode 2014-2019, mengajak para pendukung dan awak media untuk menghadiri acara adat Wuat Wa’i.

“Tanggal 11 Agustus, ada acara adat wuat wa’i di Kampung saya. Saya mengajak teman-teman media untuk hadir, ” kata Andre Garu.

Pemandu acara Dominikus Djenali menyampaikan agenda kegiatan selanjutnya adalah bertemu dengan relawan AG dan bertemu dengan ketua DPC PAN Manggarai Barat.

“Nanti malam, kita akan mengunjungi rumah ketua DPD II PAN, Bapak Agustinus Ch Dulla”, kata Dominikus Djenali.(BM)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com