Connect with us

Jabodetabek

Bagikan Beras pada Warga Terdampak Covid-19 Danramil 02 Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono : "Paket beras 5 kg sebanyak 30 kantong, bertujuan untuk bantu ringankan beban warga"

Mochamad Solichin

Published

on

Babinsa Koramil 02 Matraman sedang membagikan beras

Jakarta, lingkaran.net – Koramil 02/Matraman Kodim 0505 Jakarta Timur di bawah pimpinan Mayor Inf Ahmad Yuono bersama Babinsa memberikan bantuan beras kepada warga sekitar Koramil Rw 02, Kelurahan Utan Kayu utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (22/07/2020).

Suasana pembagian beras

Pemberian 30 kantong beras dengan indek 5 kg perkantong yang diberikan ke warga dan pedagang sekitar Makoramil yang terdampak Covid 19.

“Paket beras 5 kg sebanyak 30 kantong dibawa oleh anggota Koramil Matraman yang langsung dibagikan kepada warga masyarakat dengan tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang sangat membutuhkan. Hasil penjualan mereka terhambat akibat dampak dari Covid-19,” ucap Mayor Inf Ahmad Yuono.

Babinsa Koramil 02 Matraman sedang membagikan beras

“Beras yang dibagikan langsung di sekitar Koramil, diberikan kepada pedagang rotan, tukang parkir dan Ojek Online yang merupakan warga terdampak Covid 19, kegiatan pemberian 30 kantong beras ini mendapat apresiasi dari ketua RW. 02, karena dengan pemberian beras tersebut sangat bermanfaat bagi warganya,” pungkasnya. (M.Solichin)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com