Connect with us

JAWA TIMUR

Bagus Surya Pratikna, Ketua Fraksi Termuda

Eko Kurniawan

Published

on

Foto Bagus Surya Pratikna Bersama Keluarga Saat Pelantikan

Pacitan, lingkaran.net – DPRD Kabupaten Pacitan gelar sidang paripurna internal dengan agenda pembentukan dan pengumuman pimpinan fraksi beserta anggotanya. Hari pertama masuk, para anggota DPRD menentukan pimpinan fraksi, kemarin senin (26/8/2019)

Bagus Surya Pratikna yang merupakan Ketua DPD KNPI Kabupaten Pacitan dipercaya menjadi Ketua Fraksi Nasdem-Hanura. Sebagai Ketua Fraksi termuda bagus yakin bisa memberikan warna baru bagi DPRD Kabupaten Pacitan.

“Pemuda adalah kekuatan, dan harus bisa memberikan terobosan baru bagi pembangunan Pacitan dimasa mendatang” tutur Bagus.

Menutut pimpinan fraksi termuda Bagus Surya Pratikna, mengatakan bahwa tak enggan dan siap untuk selalu meminta bimbingan kepada senior-senior di DPRD yang sudah berpengalaman menjabat sebelumnya.

“Sharing dan diskusi dengan siapapun itu sangat penting untuk menambah wawasan” jelas pria lulusan Fakultas Hukum UGM.

Adapun susunan unsur pimpinan fraksi DPRD Pacitan masa jabatan 2019 – 2024 sebagai berikut. Ketua Fraksi Partai Demokrat adalah Indrata Nur Bayu Aji, Ketua Fraksi Partai Golkar adalah Lancur Susanto, Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDI Perjuangan), adalah Heru Setyanto, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) adalah Arifin.

Sedangkan Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Persatuan Pembangunan sepakat membentuk fraksi gabungan dengan nama Fraksi Gerakan Keadilan Pembangunan (FGAB-GKP) dengan Ketua saudara Handaya Aji.

Untuk Partai Nasdem dan Partai Hanura sepakat bergabung membentuk satu fraksi dengan nama Fraksi Hanura Nasdem. Dengan Ketua saudara Bagus Surya Pratikna. (Eko)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com