Connect with us

SPORTS

Bantu Sesama, Saat Laga Persebaya, Citra Bangga Jadi Bonita

Herman Firmansyah

Published

on

Citra Oktavia Mochtar, Caleg DPR RI Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) dari PDI P saat menyaksikan pertandingan Persebaya di Stadion GBT Surabaya.

Surabaya, Lingkaran.net- Suporter Persebaya Surabaya yang biasa dipanggil Bonek dan Bonita mengadakan pelemparan boneka di Stadion GBT untuk anak-anak penderita kanker ketika laga Piala Presiden menghadapi PS Tira PersiKabo, Jum’at (29/3/2019) sore.

Caleg DPR RI Jatim 1 Wilayah Surabaya-Sidoarjo dari Partai PDI P Nomor 8 mengatakan, Saya dari rumah sudah siapkan 2 boneka untuk saya lempar di GBT. “Aksi tersebut sangat seru dan itu membuat saya sangat respect terhadap moment tersebut karena dengan cara seperti itu kita dapat berbagi dengan sesama.Dan disana juga ada kotak amal untuk berbagi, jadi kita bukan hanya berbagi boneka saja akan tetapi juga berupa uang yang akan di salurkan di penderita kanker. Saya sangat bangga menjadi Bonita,” Ucapa Citra Oktavia Mochtar.

Yang perlu di ingat moment ini bukan pencitraan buat kita semua, tapi moment ini adalah moment yang di mana kita benar-benar peduli terhadap saudara kita penderita kanker. “Kita sangat bangga menjadi Bonek dan Bonita yang mempunyai solidaritas tinggi terhadap siapapun.
Dan moment ini juga bisa menjadi inspirasi atau contoh bagi klub-klub sepak bola yang lainnya untuk dapat berbagi dengan sesama,” Jelasnya.

Dan tidak berhenti disitu saja, Kita sebagai Bonek dan Bonita sangat bahagia juga karena persebaya dapat mengalahkan PS Tira 3-1. Kemenangan itu membuat kita sangat lega, karena waktu itu kita kalah melawan PS Tira di kandang sendiri, akan tetapi sekarang kita menang melawan PS Tira, ya meskipun ada sedikit insiden bentrok selesai pertandingan.

Boneka-boneka yang dilemparkan Suporter Bonek saat menyaksikan Tim Kesayangan Persebaya Surabaya berlaga di Stadion GBT.

“Sebenarnya jadwal saya full sih, karena kan posisi saya sekarang sebagai Calon legislatif (Caleg) dan juga masa kampanye yang mendekati Pemilu, tetapi saya minta jadwal saya 1 hari full kosong Karena rumah saya sangat jauh dengan GBT dan macet banget perjalanan jadi membutuhkan 1 hari full untuk nonton persebaya, makanya saya meminta 1 hari full dikosongkan hanya untuk melihat klub kebanggaan menang,” Ucap Caleg cantik tersebut.

Syukur Alhamdulillah berkat doa kita bersama dan semangat kita semua serta pemain yang berjuang sangat hebat dan mati-matian sehingga persebaya hari ini dapat membanggakan kita semua.

“Kalau kata saya, gak onok sambate lek gawe persebaya, WANI !!!,” Pungkasnya. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com