Connect with us

Mitra TNI-Polri

Bawa Clurit, Pria Bertato Ditangkap Reskrim Polsek Sukolilo

Avatar

Published

on

Pelaku yang membawa Clurit saat ditangkap Reskrim Polsek Sukolilo Surabaya.

Surabaya, Lingkaran.net- Anggota Reskrim Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya menangkap Pria bertato yang membawa Senjata tajam (Sajam) jenis Clurit.

Dalam keterangannya Kapolsek Sukolilo Kompol Drs. H. Bunari melalui Kanitreskrimnya Iptu Zainul Abidin mengatakan, Pelaku adalah Nurdin Ardiansyah Ramadhani (18), Warga Tambak Sari Surabaya. Pria bertato ini juga ikut dalam kelompok Gangster dan hendak mencari seseorang yang diduga menggoda mantan pacar temannya.

“Pelaku juga mantan residivis dengan kasus yang sama yakni kepemilikan senjata tajam,” Ungkapnya, Senin (6/4/2020).

Lebih lanjut mantan Kanitreskrim Polsek Tegalsari ini menyampaikan, Awal mula tertangkapnya pelaku ini berkat laporan masyarakat yang mengetahui pemuda yang mengendarai motor sembari menenteng senjata tajam Clurit.

“Masyarakat takut dengan adanya pelaku yang membawa senjata tajam jenis celurit ini, sembari diseret di jalan raya Keputran, lantas kita menerima laporan,” Jelasnya.

Adanya laporan dari masyarakat, Reskrim Polsek Sukolilo bergerak cepat dengan mendatangi lokasi, dan sekitar pukul 01.00 WIB petugas berhasil mengamankannya lalu menangkapnya untuk dibawa ke Mapolsek Sukolilo guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan, Pengakuan pelaku lantaran terbawa emosi, saat temannya menceritakan kepada pelaku ada seseorang yang menggoda mantan pacarnya. Lalu pelaku emosi dan mengajak rekan-rekannya untuk mencari buruannya,” Tambahnya.

“Pelaku ini juga ikut tergabung dalam gang, dengan nama “Ruwet Family” dan dari catatan kepolisian, beberapa tahun lalu  pelaku pernah diamankan dalam kasus yang sama. Kami amankan dari tangan pelaku Barang bukti senjata tajam jenis celurit dengan panjang sekitar 1 meter,” Jelas Abidin. (Fir)


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com