Connect with us

NASIONAL

Bentuk Sinergitas TNI POLRI, Polsek dan Koramil Tegalsari Bagi-bagi Nasi Kepada Pengendara di HUT TNI Ke 74

Avatar

Published

on

Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy dan Danramil Tegalsari Mayor Inf Budi Utomo saat Sinergitas TNI POLRI membagikan Nasi bungkus kepada pengendara yang melintas.

Surabaya, Lingkaran.net- Sebagai ucapan selamat hari Ulang Tahun (HUT) kepada TNI yang ke 74 Tahun, Kapolsek Tegalsari, Kompol Rendy Surya Adi Tama beserta anggotanya mengadakan bhakti sosial bagi-bagi nasi kepada masyarakat yang bersinergi dengan TNI. Sekitar 500 bungkus kita bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Imam Bonjol Surabaya.

“Acara ini adalah sebagai ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 74 dari Polsek Tegalsari kepada TNI serta bentuk Sinergitas TNI POLRI. Dan kita berharap kegiatan ini lebih bisa membuat kita semakin solid,” Ungkap Danramil Tegalsari Mayor Inf Budi Utomo.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Adi Tama dan Danramil Tegalsari Mayor Inf Budi Utomo, mendapat apresiasi sangat luar biasa dari masyarakat sekitar.

“Acara ini adalah sebuah bentuk sinergi antara TNI dan Polri, dan juga sebagai ucapan selamat Ulang Tahun kepada TNI yang ke 74 Tahun. Saya juga berharap kepada masyarakat untuk mendoakan dan mendukung kami, TNI dan Polri agar selalu solid. TNI dan Polri adalah merupakan pilar bangsa,” Kata Rendy, Jum’at (4/10/2019). (ALAS/FIR)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com