Connect with us

Mitra TNI-Polri

Berprestasi, Kapolri Berikan 2 Penghargaan Pin Kepada Kapolres Gresik Satu Pin Emas dan satu Pin Perak yang didapatkan Kapolres Gresik.

Avatar

Published

on

Kapolda Jatim memberikan penghargaan yang diberikan oleh Kapolri kepada Kapolres Gresik.

Gresik, Lingkaran.net- Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H yang mendapatkan dua penghargaan sekaligus yaitu pin emas dari Kapolri Jendral Polisi Idham Azis sebagai Polisi teladan II Polda Jawa Timur dan sebagai inovator atau inisiator Polres yang mempertahankan predikat WBK dan WBBM.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Kapolda Jawa Timur (Jatim) , Irjen Pol Drs. Luki Hermawan dalam anev (Analisa dan evaluasi) bulanan dan gelar operasional Polda Jatim di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis (13/2/2020).

Menanggapi hal itu, Alumnus Akpol 2000 tersebut mengaku sangat bersyukur atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan tertinggi Polri.

“Alhamdulillah hari ini, Kami mendapatkan dua penghargaan Pin, Satu Pin Emas dan Satu Pin Perak dari Kapolri yaitu sebagai Polisi Teladan II Polda Jawa Timur dan sebagai inovator/inisiator Polres WBK/ WBBM yang diserahkan oleh Kapolda Jawa Timur,” Ungkap Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH.

Lebih lanjut Kusworo mengatakan, dirinya juga sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran anggota Polres Gresik serta Forkopimda dan seluruh masyarakat Gresik yang telah membantu dalam menjaga situasi kamtibmas di Gresik.

“Kami pun mengucapkan banyak terima ksih kepada seluruh anggota Polres Gresik, Forkopimda, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, rekan-rekan media dan seluruh masyarakat yang turut menjaga keamanan di kabupaten Gresik,” Tandas perwira menengah Polri dengan dua melati di Pundaknya. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com