Connect with us

JAWA TIMUR

Bersama Anggota piket Fungsi Kanit 9 Sawahan Gelar Sholat Subuh Berjemaah dengan Warga Masyarakat

Published

on

Nampak kanit lantas AKP Didik Sulistyo S.H usai melaksanakan sholat subuh berjemaah

Surabaya, lingkaran.net – Pada hari selasa tanggal 17 April 2018 sekira jam 04.20 wib. bertempat di Masjid Anatut Tholibin jalan Banyu Urip 220 Surabaya AKP Didik Sulistyo, S.H, dan Anggota piket fungsi melaksanakan giat safari sholat subuh berjamaah bersama masyarakat.

Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat di wilayah hukum Polsek Sawahan.

“Dengan seringnya kita anggota Polri melakukan safari sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,” tutur Kanit 9 Sawahan.

Kanit 9 Sawahan AKP Didik Sulistyo, S.H, menyatakan Polsek Sawahan selalu menekankan kepada anggota, untuk sering melakukan kunjungan ke para ulama dan tokoh agama untuk menjalin silaturahmi dan untuk memberikan citra yang baik bahwa Polri sebenarnya dekat dengan siapa saja termasuk para tokoh agama dan masyarakat.

“Kami juga berharap bisa menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata,” terang mantan Danki Brimob.
(SABAIRI)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com