Connect with us

JAWA TIMUR

Bhakti Sosial dan Kepedulian Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Sidoajo Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid19)

Redaksi Lingkaran.net

Published

on

Bhakti Sosial dan Kepedulian LMP Macab Sidoarjo

Sidoarjo, lingkaran.net – Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid 19) di wilayah Sidoarjo, Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Sidoarjo beserta jajarannya mengambil tindakan nyata dengan melakukan Bhakti Sosial Penyemprotan Disinfektan di wilayah Desa Sidokepung.

Markas Cabang Laskar MErah Putih Kabupaten Sidoarjo lakukan penyemprotan disinfektan

Bhakti Sosial dilakukan di hari Jum’at, (03/04/20) dengan lokasi penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid19) di RT 1, 2, 3, 4, 5, 6 dari RW 01 di Perumahan Permata Mega Asri Desa Sidokepung, Buduran, Sidoarjo.

Jajaran Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Sidoarjo lakukan Bhakti Sosial penyemportan disinfektan cegah penyebaran virus corona (Covid19)

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Suyatno Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Sidoarjo, bahwasanya kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu warga masyarakat dan juga sebagai tindakan pencegahan terhadap penyebaran wabah virus corona (Covid19), yang saat ini tingkat penyebarannya sudah semakin meluas dan sudah memasuki zona merah dan harus di waspadai, ungkap Suyatno kepada awak media Lingkaran.net.

Suyatno selaku Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Sidoarjo juga menghimbau supaya kegiatan ini diikuti oleh jajaran Markas Cabang Laskar Merah Putih lainnya, dan semoga kegiatan sosial ini dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak, dalam membantu pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

“Kegiatan Bhakti Sosial ini dapat terlaksana dengan Ketua Pelaksana Sugiono, peralatan dari Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Sidoarjo ini merupakan tindakan untuk mencegah penyebaran virus corona di fasilitas publik salah satunya di Dermaga ASDP Kumai Hulu ini,” jelas Suyatno.

Suyatno menambahkan kegiatan Bhakti Sosial ini dapat terlaksana dengan baik dibantu oleh Dan Provost, Panglima, Kastaf, Sekcab, Bendahara, Srikandi kahar 2, Wadandensus dan Okk dari Laskar MErah Putih Markas Cabang Kabupaten Sidoarjo.

Merespon kegiatan tersebut saat dikonfirmasi, Murtopo selaku Ketua RW.01 mewakili warga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan penyemprotan disinfektan yang dilakukan jajaran Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Sidoarjo.(Doni)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com