Connect with us

HUKRIM

Bisnis Prostitusi Lewat Online, Pasutri Menganti Ditangkap Polisi

Avatar

Published

on

Kapolres Gresik memperlihatkan Muncikari Prostitusi Online saat Konferensi Pers.

Gresik,Lingkaran.net – Polres Gresik berhasil mengungkap kasus Prostitusi Online yang kurang lebih Setahun.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH didampingi Staff Humas Polres Gresik Ipda Yani mengatakan, Terkuaknya bisnis lendir ini berawal dari informasi warga pada tanggal 14 november 2019, Kemudian
Satreskrim Polres Gresik dapat kabar bahwa di area perumahan tersebut sering dijadikan untuk praktek prostitusi.

“Anggota segera menuju ke Lokasi, Setelah dilakukan penyelidikan, Alhasil benar, Bahwa di Perumahan Menganti Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik,Jawa Timur tersebut,digunakan untuk mempromosikan sejumlah Wanita Tuna Susila (WTS) lewat Media sosial,” Ujar Kapolres Gresik, AKBP kusworo, SH, Selasa (19/11/2019).

Lebih lanjut Kusworo memaparkan, Untuk sekali kencannya rata-rata dipatok seharga 400 ribu rupiah dengan rincian 300 ribu untuk WTS nya dan 100 ribu untuk mucikarinya.

“Modusnya, korban ATK (37) yang bertindak WTS disuruh menjaga warung milik AS,ketika ada pelanggangan, AS memberi tahu ATK kalau ada pelanggan yang mengajak kencan,kalau ATK setuju, selanjutnya pelanggan akan menjemput ATK,” Ungkapnya.

Kemudian pelanggan menjemput korban untuk di bawa ke perumahan Menganti di kediaman Muncikari AS dan BS, mereka merupakan pasutri yang menyediakan jasa layanan prostitusi online.

“Hasil penggebrekan, Pihak kami mengamankan sejumlah alat bukti berupa 2 buah HP Oppo dengan spec A7 warna biru, HP oppo A3S, uang tunai sejumlah 400 ribu, sebuah seprei dan 10 lembar tissue untuk membersihkan sperma,” Bebernya.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, kedua pasutri yang bertindak sebagai muncikari akan dijerat dengan pasal 296 KUHP dan 506 tentang mencari keuntungan dari praktek Prostitusi pelacuran dan dengan ancaman hukuman paling lama 1 tahun 4 bulan penjara. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com