Connect with us

Mitra TNI-Polri

Buka Bersama Kapolres Dengan Wartawan Ponorogo Wujudkan Sinergitas

MUH NURCHOLIS

Published

on

Sambutan Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant saat buka bersama Wartawan.

Ponorogo, lingkaran.net – Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant menggelar buka bersama para jurnalis yang biasa melakukan peliputan kegiatan Polres  Ponorogo, Sabtu (1/6/2019) di salah satu rumah makan yang ada di Kabupaten Ponorogo.

Selain puluhan Wartawan dari berbagai media cetak, Radio, TV, Online yang hadir, tampak mendampingi Kapolres Ponorogo antara lain adalah Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, PJU Polres Ponorogo, Staf Subbag Humas Polres Ponorogo.
Pada acara itu, Kasubag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas antara Polres Ponorogo dengan media. “Dan tentunya ke depan diharapkan semakin baik dalam berkomunikasi sangat penting dalam hal publikasi untuk kepada masyarakat,” ungkap Iptu Edi Sucipta.
Sedangkan Kapolres Ponorogo AKBP Radiant menyampaikan kegiatan buka puasa bersama ini dimaksudkan untuk terus meningkatkan silaturahmi antara Polres Ponorogo dengan para awak media yang telah bersinergi dengan baik. “Sehingga tugas-tugas kepolisian serta berbagai program dan kegiatan dapat diketahui publik secara nyata,” kata AKBP Radiant.
Masih menurut AKBP Radiant, di era digitalisasi peran awak media yang ada di lingkup Kabupaten Ponorogo sangat sentral dalam menyuguhkan informasi kepada publik. “Perkembangan teknologi digital telah menyentuh masyarakat di seluruh tatanan,” paparnya.
Lebih lanjut dia menegaskan selama setahun bertugas di Ponorogo, informasi yang disampaikan awak media melalui media digital, pun begitu dalam bentuk lainnya, sangat baik dalam membangun citra positif kepolisian. “Untuk itu, diharapkan kemampuan awak media dalam menyampaikan informasi agar terus menggunakan tata bahasa yang baik sehingga tidak menimbulkan mis-persepsi di masyarakat yang pada akhirnya muncul opini negatif,” terangnya.
Selain itu, terkait ibadah puasa harus dijalani tidak semata mengharapkan amal dari Allah SWT. “Namun sebagai satu perwujudan melaksanakan Hablum Minallah atau hubungan kepada Allah dan tentunya juga Hablum Minannas atau hubungan sesama manusia,” imbuhnya.
Sementara itu, perwakilan jurnalis, Aris Sutikno dari TV One mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Ponorogo sehingga acara hari ini bisa terwujud melalui komunikasi yang baik. “Bisa menjadi penyelesaian masalah, dan tentunya kinerja bersama berjalan dengan baik Kami awak media siap mendukung semua program Polres Ponorogo baik melalui publikasi dan pencerahan kepada masyarakat,” tambahnya. (Muh Nurcholis) 
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com