Bukit Bintang Kedai Puncak Kopi Putri Cempo Gresik

Gresik, lingkaran.net – Benar tempat di atas lebih menarik, kami dapat melihat keindahan Kota Gresik pada malam hari dengan lebih jelas, mulai dari perumahan warga sampai Stadion Joko Samudro juga terlihat jelas, mungkin boleh saja kalau tempat ini disebut Bukit Bintang, karena gemerlapnya lampu dibawah terlihat indah yang tampak seperti bintang di atas langit.

Lokasi dan suasana kedai kopi Bukit Bintang

Kedai puncak kopi ini didirikan pertama kali oleh H. Ach. Zainuddin Fuad hampir 3 tahun buka kedai mulai dari jam 17.00 sampai 23.00 WIB. Pengunjung sambil makan dan menikmati secangkir kopi tidak lupa untuk mengabadikan momen ini. Tempatnya juga sangat bagus dan nyaman meski terlihat masih perlu banyak yang ingin di renovasi atau ditingkat lagi.

Lokasi : Kedai Puncak Kopi Putri Cempo Gresik, yaitu di Jl. Awikoen Tirta Ngargosari Kebomas Gresik, kalau dari arah Perempatan Kebomas, menuju ke arah  Jl. Dewi Sekardadu (Pertigaan Tlogo Pegat), naik ke arah Putri Cempo, lalu sesampainya di pertigaan perumahan Andalusia Cluster langsung belok kiri naik ke arah Makam Putri Cempo, sebelum sampai puncak belok kanan, ada sebuah cafe berlantai 2, menghadap ke arah stadion Gelora Joko Samudro Gresik. Lokasi Bukit Bintang Kedai Puncak Kopi Putri Cempo Gersik bisa langsung di akses melalui google street view atau google maps di aplikasi android.

Dari Surabaya ketempat kedainya hanya membutuhkan waktu 45 menit jalan tol surabaya gersik.(Yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.