Bukit Teletubbies Lemes Mabar Viral,Ramai Dikunjungi Orang di Tengah Pandemi Covid-19

Labuan Bajo,Lingkaran Net– Ditengah Pandemi Covid-19 Pemerintah mengeluarkan himbauan dan aturan agar melakukan pencegahan dengan Social Dsitancing dan Pyckal distancing sehingga sehingga Masyarakat juga dianjurkan untuk diisolasi maupun karantina secara mandiri di rumah.

Banyak pekerjaan,Sekolah bahkan hingga ibadah Pemerintah menghimbau dan mengeluarkan aturan agar melaksanakan di Rumah saja demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sangat ganas tersebut namun,disisi lain pemerintah kurang pengawasan terhadap tempat-tempat ramai yang sering dikunjungi orang – orang seperti Pantai, Gunung dan tempat -tempat rami lainnya.

Baru – baru ini sebuah spot yang lagi viral ramai dikunjungi orang adalah Bukit yang dinamakan ” Bukit Teletubbies” yang berada di Kawasan safana Lemes Desa Mancang Tanggar Kecematan Komodo Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam pantauan Awak Media Lingkaran.Net Kabiro Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat pada hari Minggu 7 Juni 2020 bukit tersebut ramai dikunjungi orang banyak,terlihat juga banyak yang tidak menggunakan Masker dan tanpa jaga jarak.

Dalam Opini yang dikeluarkan oleh awak media Lingkaran.Net bahwa ini adalah menjadi soal buat pemerintah Kabupaten Manggarai Barat agar seger terjawab atas berkumpulnya orang banyak di tempat-tempat ramai dikunjungi orang banyak tersebut sedang Peraturan Mengenai New Normal Masyarakat belum mendapatkan sosialisasi.

Menurut keterangan seorang pengunjung disitu yang tidak mau disebut namanya bahwa

“Sudah Satu Minggu ini di bulan Juni 2020 bukit ini sudah viral di media sosial dan ramai dikunjungi orang” katanya

(Mudhar)