Connect with us

SOSIAL

Bulan Ramadan dan Ditengah Wabah Covid-19, Komunitas Senam dan BMS Bagikan Takjil Kepada Pengendara yang Melintas

Avatar

Published

on

Komunitas BMS dan Senam membagikan Takjil berupa nasi bungkus kepada pengendara yang lewat di Jalan Urip Sumoharjo Surabaya.

Surabaya, Lingkaran.Net – Bulan Suci Ramadan merupakan salah satu bulan yang sangat dinanti karena bulan ramadan merupakan bulan magfirah dan ampunan, khususnya bagi umat muslim yang ada di Dunia, begitu banyak kegiatan dilakukan bagi sebagian orang sebagai wujud kepedulian sesama masyarakat, apalagi ditengah-tengah adanya wabah virus Corona (Covid-19) yang sedang melanda saat ini, seperti yang dilakukan Komunitas Lintas Profesi Senam dan Berbagi Masyarakat Sejahtera (BMS) melaksanakan Bakti sosial dengan membagikan takjil berupa nasi bungkus sebanyak 200 di Jalan Urip Sumoharjo bawah jembatan penyebrangan Surabaya kepada pengendara yang melintas, Minggu (17/5/2020) Pukul 17.00 WIB.
Komunitas Senam dan BMS saat Foto bersama setelah membagikan Takjil berupa nasi bungkus di Jalan Urip Sumoharjo.

Dalam hal ini Neng Sri Selaku anggota senam mengatakan, kegiatan hari ini sebagai contoh bagi komunitas dan lainnya untuk saling peduli dan berbagi sesama masyarakat di bulan puasa Tahun ini meskipun kita berduka di Tengah Wabah Covid-19.

“Acara bagi Takjil ini diikuti Komunitas senam dan Komunitas BMS guna bersama – sama berbagi keberkahan dibulan yang penuh berkah ini,” ungkap Neng Sri, Minggu (17/5/2020)

Lebih lanjut Sri mengatakan ada 25 orang yang terlibat dalam kegiatan Bagi Takjil kali. “kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan. Ada 200 paket takjil yang dibagikan kali ini, “jelasnya.

Sebelum dilakukan pembagian acara dilakukan doa terlebih dahulu yang dipimpin oleh Gus Khoiri (Gus Coy).
“Semoga kegiatan bagi Takjil ini bisa menjadi inspirasi dan aspirasi bagi mereka agar dapat peduli untuk berbagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, ” Pungkas Gus Khoiri. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com