Connect with us

LIFE STYLE

Canda Tawa dan Penuh Kebersamaan Hiasi Reuni Akbar SMP Praja Mukti Alumni Tahun 1997

Herman Firmansyah

Published

on

Nampak para alumni SMP Praja Mukti Tahun 1997 Surabaya berfoto bersama di Bistro and restaurant Amboja, Diponegoro Surabaya.

Surabaya, Lingkaran.net- Keseruan temu kangen yang dirasakan para alumni SMP Praja Mukti Surabaya angkatan 1997 telah sedikit terbayar.

Pukul 18.30 WIB, sekitar 20 alumni Praja Mukti angkatan 1997 tersebut telah berkumpul bersama untuk meramaikan acara reuni yang digelar di Amboja Bistro, Jalan Diponegoro Surabaya.

Temu kangen para alumni tersebut yang tidak bertemu selama 21 tahun memberikan kesan tersendiri. Acara temu kangen tersebut pun diawali dengan sambutan yang diwakilkan dengan Iin Indrawati, Sabtu (20/10/2018).

Dalam sambutannya wanita berhijab tersebut dia mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia ataupun teman-teman yang sedari awal mempersiapkan reuni akbar ini dan menyempatkan diri untuk hadir di acara reuni tersebut. Dia pun menuturkan bahwa sebelum acara temu kangen kali ini ada para alumni mengadakan acara serupa namun yang hadir hanya ada beberapa alumni yang hadir.

Suasana acara saat pembagian Door Prize.

“Terima kasih buat panitia ataupun teman-teman yang sudah hadir. Tidak terasa kita tak berjumpa selama 21 tahun. Semoga kita tetap menjalin komunikasi,” ujar wanita bertubuh mungil.

Acara dilanjutkan dengan karaoke. Dengan acara karaoke tersebut menambah suasana semakin seru. Karaoke yang diwakilkan dengan suara emas dari Raditya Sri Pamungkas membuat para alumni hanyut dan bernostalgia ketika masih duduk di SMP.

Di tengah keseruan karaoke, para alumni pun dipersilahkan menikmati hidangan makan malam. Alunan musik pun menemani para alumni dalam jamuan makan malam.

Nampak canda dan tawa serta penuh kebersamaan menghiasi pertemuan reuni alumni SMP Praja Mukti 1997 didalam acara kali ini.
Setelah asyik berkaraoke, panitia pun membagikan beberapa hadiah door prize bagi yang beruntung. Para alumni yang beruntung antara lain Herman Firmansyah, Nanik, Dini S, dan lain-lain.

Alunan musik menambah suasan acara reuni menjadi lebih meriah, Raditya saat menyanyikan sebuah lagu di acara reuni.

Di akhir acara, panitia pun tak lupa memberikan sepatah kata ucapan. “Acara reuni akbar kali ini merupakan yang pertama.Kebersamaan ini merupakan awal dari selama 21 tidak pernah kumpul bersama-sama, canda dan tawa menghiasi kita selama di bangku Sekolahan SMP Praja Mukti. Semoga ke depan, kita akan adakan acara reuni serupa yang kesemuanya teman-teman kita dapat hadir dan tetap menjaga tali persaudaraan di antara kita. Insya Allah acara kumpul-kumpul bareng akan diadakan di rumah teman kita Raditya Sri Pamungkas di kediri yakni bulan Desember akan datang, ” ujar Firman, salah satu panitia acara reuni. (Herman)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


RUANG IKLAN

PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

Kategori

Arsip