Cegah Narkoba ” DPD JATIM AZNO TEAM ” bersama SMK PAWIYATAN Surabaya.

 

SURABAYA,lingkaran.net – Cegah dan Brantas NARKOBA sejak dini bersama pelajar SMK PAWIYATAN Surabaya.

Dewan Pimpinan Daerah Azno Team Provinsi Jawa Timur melaksanakan serta memberikan  Penyuluhan, Pencegahan, Penyalahgunaan, dan peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Bahaya Narkoba di SMK Pawiyatan Surabaya (28/2).

Maraknya peredaran Narkoba yang sudah sangat meresahkan khususnya di lingkup sekolah ini akan terus di sosialisasikan agar pelajar terbebas dari bahaya Narkoba.

Kegiatan DPD Jatim Azno Team yang bertujuan mensosialisasikan dan melakukan penyuluhan terhadap bahaya pemakaian Narkoba di SMK Pawiyatan Surabaya dengan mengangkat tema “Mewujudkan Masyarakat  Indonesia Selamat, Sehat, dan Sukses Tanpa Narkoba”.

Kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan oleh DPD AZNO TEAM bersama SMK Pawiyatan ,Tampak hadir Kepala Sekolah SMK Pawiyatan L.A.N. Hasyim Muzadi.Si, Kapolsek Sukomanunggal AKP Mulyono, SH.MH, Danramil Mayor Inf. Eko Resmojo, Camat beserta siswa siswa dan guru SMK Pawiyatan.

Dwi Retno Widajati, M.Pd. selaku Ketua DPD Jatim Azno Team dalam sambutannya mengatakan, sangat prihatin dengan masalah yang dihadapi  bangsa ini terkait narkoba, Azno Team akan selalu melakukan sosialisasi dan penyuluhan bahaya dari narkoba dan kedepannya akan membentuk Satuan Tugas Sekolah Bersih Narkoba (SANBER) dengan tujuan agar semua sekolah bersih dari narkoba.

Dikesempatan yang sama Kepala Sekolah SMK Pawiyatan L.A.N Hasyim, M.Si mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada AZNO TEAM yang telah bersedia memberikan pencerahan serta penyuluhan, pencegahan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba kepada siswa – siswi SMK Pawiyatan. ( Team )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

five × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.