Connect with us

Mitra TNI-Polri

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Gresik Launching Sekolah Tangguh Semeru di SMK Muhammadiyah 1

Avatar

Published

on

Gresik, Lingkaran.net- Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, S.IK, MM melaksanakan kegiatan Launching Sekolah Tangguh Semeru di SMK Muhammadiyah 1 Gresik di desa Bungah Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Rabu (9/9/2020).

Hadir dalam acara Imam Syafi’ie ( Kepala sekolah SMK Muhammadiyah ), Abu Hasan Kasatpol PP Gresik, Puji Hastuti Diknas Gresik, Rita Riana Kasi SMK Gresik, PJU Polres Gresik, Camat Bungah KIKY NURIYADI, SP.MM,Kapolsek Bungah AKP Sujiran, S.Sos, Danramil Bungah
, Kapten Inf. HENDI, Kepala Puskesmas Bungah, Dr.Setyo Rini lalu Maftukh selaku Ketua Yayasan Perguruan Muhammadiyah Bungah beserta Dewan Guru SMK Muhammadiyah 1 Gresik dan perwakilan siswa.

Sekitar Pukul. 09.00 WIB acara dimulai dengan pengecekan Suhu badan, pemotongan pita, cuci tangan dengan sabun lalu di lanjutkan memasuki lokasi sekolah tangguh dengan pengecekan ruangan Isolasi, Ruang belajar, Ruang perpustakaan, Ruangan piket, Ruang praktek Bengkel dan ruang praktek penelitian Kimia.

Dalam sambutannya Maftukh selaku Ketua Yayasan perguruan Muhammadiyah 1 mengatakan, Terimakasih atas kehadiran Muspida Kabupaten Gresik atas pembukaan Sekolah tangguh di SMK Muhammadiyah 1 Gresik dan semoga tidak hanya sehat akan tetapi bisa tangguh dalam menghadapi tantangan dalam prestasi pendidikan dan semakin maju dalam segala bidang.

Kemudian Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H.,S.I.K.,MM dalam sambutannnya mengatakan, Terimakasih atas kehadiran para undangan saat ini Covid 19 masih ada di sekitar kita, mari kita bersama sama berusaha mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Kapolda Jatim dengan Kampung Tangguh Semerunya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.Tetap semangat melawan Covid 19 dengan dilanjutkan program tempat ibadah tangguh, Tempat Wisata Tangguh dan lain-lain,” Ungkap Arief, Rabu (9/9/2020).

Ditambahkannya, Ancaman yang sangat berbahaya adalah Narkoba. Bagaimana caranya agar kita dapat membentengi keluarga kita dan dewan guru agar menyampaikan bahaya Narkoba untuk menjaga para siswa /siswi agar tidak menggunakan Narkoba.

“Mari kita selalu menjaga kesehatan diri beserta keluarga dari Covid-19. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” Jelasnya. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com