Connect with us

JAWA TIMUR

Dampak Wabah Covid-19, Kapolres Bersama Forkopimda Gresik Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Avatar

Published

on

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo bersama Forkopimda saat memberikan bantuan Sembako kepada warga Gresik di tengah wabah Covid-19.

Gresik, Lingkaran.net- Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., MH bersama Forum komunikasi pimpunan daerah (Forkopimda) membagikan sejumlah paket Sembako kepada warga yang membutuhkan akibat dampak wabah covid-19, Selasa (7/4/2020).

Dalam keterangannya Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H, mengatakan ada beberapa Kecamatan yang menjadi sasaran dan prioritas bantuan Sembako yaitu wilayah Kebomas, Gresik, Manyar, Panceng, Benjeng dan Driyorejo.

“Sembako diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu bekerja akibat dampak covid-19 sehingga nantinya kepala desa diharapkan menekan masyarakat untuk tetap berada di rumah,” Ungkap Kusworo.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Gresik bersama Dandim 0817 turun langsung untuk membagikan paket sembako kepada kepala desa Yosowilangun dan memberikan imbauan agar kepala desa ikut serta mensosialisasikan kepada masyarakat secara langsung untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Gresik juga mengimbau kepada masyarakat setempat agar tertib menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

“Seperti selalu berada di rumah, menjaga jarak terhadap orang lain dan selalu mencuci tangan untuk kepentingan bersama,” pungkas Kapolres. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com