Connect with us

Jabodetabek

Dandim 0505/Jakarta Timur Kunjungi Yayasan Islamic School Assalamah, Ini Tujuan

Mochamad Solichin

Published

on

Sesi foto bersama

Dandim 0505/Jakarta Timur Saat Kunjungi Yayasan Islamic School Assalamah

Jakarta, lingkaran.net – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para ulama dan para tokoh agama yang ada di wilayah Jakarta Timur yang merupakan tanggung jawab teritorial, Dandim 0505/JT Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at S.IP bersilaturahmi dengan Pimpinan Yayasan Islamic School Assalamah, Jln. Raya Rawa kuning RT.01/02 Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (03/02/2020).

Dandim 0505/Jakarta Timur Saat Kunjungi Yayasan Islamic School Assalamah

Kunjungan silaturahmi Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at yang didampingi Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan disambut langsung oleh Pengurus Ketua Yayasan Islamic School Assalamah KH. Ahyar, SE., bersama para guru pendamping serta seluruh siswa-siswi Yayasan Islamic School Assalamah Rawa Kuning Pulogebang Cakung.

Sesi foto bersama

Dandim mengatakan, silaturahmi dengan Pimpinan Yayasan Islamic School Assalamah untuk mempererat tali silaturahmi dan mengakrabkan serta bisa berkomunikasi langsung terkait kerja sama dalam membangun dan menjaga lingkungan Yayasan Islamic School agar terciptanya wilayah Yayasan yang kondusif bersama Satkowil Koramil Cakung.

Dandim 0505/JT sedang berbincang dengan Pengurus

“Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai sarana bertukar pikiran, pendapat, menerima saran dan masukan dari Ketua Yayasan Islamic School Assalamah dalam rangka untuk menjaga Kamtibmas wilayah Pulogebang agar tetap aman dan kondusif,” jelas Dandim.

Dandim 0505/JT disambut meriah para siswa

“Peran serta ulama maupun tokoh masyarakat sebagai pembimbing, pengayom umat beragama sangat dibutuhkan agar dalam kehidupan sehari-hari yang berdampingan langsung dengan berbagai suku dan ras yang berbeda tetap saling hormat-menghormati dan saling tolong-menolong antar sesama warga masyarakat. Khususnya di wilayah Pulogebang Cakung sehingga tercipta kerukunan antar umat beragama yang baik,” pungkas Dandim 0505/JT. (M.Solichin)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com