Connect with us

Mitra TNI-Polri

Danramil 03/GP dan Tiga Pilar Hadiri Rapat Penetapan Hasil Pemilu Tingkat Kecamatan Palmerah

Mochamad Solichin

Published

on

Danramil 03/GP Apresiasi penyelenggaraan Pemilu dan proses penghitungan suara di Tingkat Kecamatan Palmerah

Suasana rapat penetapan hasil pemilu tingkat Kecamatan Palmerah

Jakarta Barat, lingkaran.net – Tiga Pilar Kecamatan Palmerah terlihat sinergis, Danramil 03/GP Kodim 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE bersama Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa Bustari dan Camat Palmerah Drs. Firmanuddin, M.Si menghadiri rapat penetapan hasil rekapitulasi Pemilu 2019, Pilpres dan Pileg  serta penandatanganan berita acara Tingkat PPK Kecamatan Palmerah di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kecamatan Palmerah, Jalan Kemanggisan Pulo No.2 RT.001/RW.17 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum’at (3/5/2019) Pagi Tadi.

Sambutan Camat Palmerah Drs. H. Firmanudin, M.Si

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya selanjutnya pembacaan do’a dan sambutan Tiga Pilar serta Ketua PPK Kecamatan Palmerah.

Camat Palmerah mengungkapkan apresiasinya atas terlaksananya Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Palmerah berjalan aman, lancar dan tertib. “Saya mengucapkan terima kasih kepada PPK, Panwascam, TNI dan Polri berikut para saksi Paslon dan Caleg serta seluruh masyarakat Kecamatan Palmerah yang mana penghitungan hasil rekapitulasi Pemilu 2019 sudah selesai dengan aman, lancar dan tertib,” ucap Camat Palmerah Drs. Firmanuddin, M.Si.

Sambutan Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa

Sementara itu Kapolsek Palmerah mengatakan, “Saya selaku Kapolsek Palmerah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya Kecamatan Palmerah. Alhamduliah giat penghitungan Rekapitulasi Suara Pilpres dan Pileg berjalan aman dan lancar. Itu yang diharapkan pihak TNI dan POLRI dan itu semua berkat kerjasama yang terjalin baik dengan semua pihak. Untuk pengiriman hasil Rekapitulasi ke KPUD dilaksanakan oleh Tiga Pilar, alangkah baiknya para saksi Paslon dan Caleg ikut, namun diatur,” urai Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa.

Sambutan Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE

Masih di tempat yang sama, Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE mengucapkan apresiasi atas pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi berjalan aman dan kondusif. “Saya selaku Danramil 03/GP mengucapkan banyak terima kasih kepada semua komponen,  Pemerintah, Kepolisian serta Saksi dari masing-masing Paslon serta Petugas yang sudah membantu jalannya pesta demokrasi dimulai dari distribusi logistik hingga penghitungan rekapitulasi Pemilu 2019. Pengamanan Pilpres dan Pileg berjalan aman dan kondusif. Perbedaan boleh, namun kita harus komitmen jangan sampai ada permasalahan demi persatuan dan kesatuan,” tegas Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE.

Dan terakhir adalah sambutan Ketua PPK Kecamatan Palmerah. “Terima kasih kepada Bapak/Ibu sekalian para saksi Paslon dan Caleg bisa hadir dalam acara Penetapan Rekapitulasi Hasil Tungra Pemilu Pilpres dan Pileg. Saya berharap semoga pelaksanaan giat ini dapat berjalan aman dan tertib, sampai saat pengiriman hasil Rekapitulasi ke KPUD,” ujar Ketua PPK Kecamatan Palmerah H. Kusbandi.

Rapat penetapan hasil rekapitulasi Pemilu Pilpres dan Pileg Tingkat PPK Kecamatan Palmerah dihadiri Tiga Pilar Kecamatan Palmerah, Ketua PPK Kecamatan Palmerah, Ketua Panwascam, Personil TNI-Polri dari Polsek Palmerah dan Koramil 03/GP, perwakilan saksi Paslon dan Parpol peserta Pemilu 2019. Acara berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com