Datangi Dinkes Jatim, Kapolda Beserta Forkopimda Jatim Tinjau Vaksin Covid-19

Surabaya, Lingkaran.net- Forkopimda Jawa Timur (Jatim) yaknk Gubernur Jatim yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Pangdam V Brawijaya serta Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko memantau secara langsung Vaksin Covid-19 yang sudah tiba di Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jawa Timur, Jum’at (8/1/2021). Hadir juga di lokasi Dokter Joni Wahyuhadi selaku Ketua gugus kurativ Covid-19 dan juga sebagai Direktur RS.Dokter Sutomo Surabaya.

Dalam keterangannya saat kegiatan Ketua Gugus Kuratif Covid-19 Dokter Joni Wahyuhadi mengatakan, Bahwa hari ini bersama Forkopimda jatim melakukan pengecekan Vaksin Covid-19 mendatangi Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Jatim.

Sampai saat ini, Vaksin Covid-19 masih disimpan di Dinkes, dan untuk pendistribusian vaksin covid-19 nantinya menunggu intruksi dari pusat. Karena pada tanggal 13 Januari 2021 nanti Pemerintah pusat melakukan vaksinasi.
Vaksin Covid-19

“Saya didampingi Forkopimda jatim Sekretaris Daerah, Pangdam dan Kapolda meninjau vaksin covid-19 di Dinkes. Untuk distribusinya nanti menunggu intruksi dari BPOM RI,” Ungkap Joni Wahyuhadi, Ketua Gugus Kuratif Covid-19, Jumat (08/01/2021).

Ditambahkannya, Sementara untuk distribusi vaksin covid-19 sendiri pendistribusiannya untuk setiap daerah di jatim berbeda. Selain itu jika ada persoalan tentang covid-19 juga sudah disiapkan langkah-langkah antisipasi. (Fir)