Connect with us

POLITIK

Deklarasi Paket Edi-Weng Akan Dihadiri Puluhan Ribu Pendukung Se-Kab. Mabar

Putra Flores

Published

on

Bakal calon bupati Edistasius Endi dan Bakal Calon Wakil dr. Yulianus Weng (Edi-Weng) Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur,Menuju Pilkada 9 Desember 2020

Labuan Bajo, Lingkaran.Net-Bakal calon bupati Edistasius Endi dan Bakal Calon Wakil dr. Yulianus Weng (Edi-Weng) akan menggelar deklarasi di lapangan Wae Kesambi, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Minggu (6/9/2020).

Deklarasi paket Edi-Weng dalam pilkada Mabar ini akan dihadiri 25.000 pendukung dari 12 kecamatan.

“25.000 pendukung dari berbagai kampung di 12 kecamatan akan hadir deklarasi besok. Di Desa dan Kota, gunung dan laut akan hadir semua,” kata Mateus Siagian, Ketua Panitia Deklarasi dan Pendafataran Paket Edi-Weng, Sabtu (5/9/2020) sore.

Dijelaskan pula, pendukung sebanyak 25.000 orang tersebut akan dimobilisasi oleh 540 unit kendaraan.

Terpisah, Edistasius Endi, bakal calon bupati paket Edi-Weng mengatakan deklarasi akan dilangsungkan setelah pendaftaran ke KPU.

“Pukul 10.30 Wita kita mendaftar ke KPU dan lanjut deklarasi,” katanya.

Informasi yanh dihimpun media, deklarasi dan pendaftaran paket Edi-Weng akan dihadiri pula pengurus teras partai koalisi seperti Jhoni G. Plate Sekjen DPP Partai NasDem, Julie Sutrisno Ketua Komperwil Partai NasDem Bali-Nusra, Melkiades Laka Lena Ketua DPD I Golkar NTT, Nuril Amly Hafild Ketua DPP NasDem Bidang Maritim dan Drs. Yan Richard Mboik Ketua DPP PKPI NTT. (BM)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com