Connect with us

Mitra TNI-Polri

Demi Tercapainya Predikat WBBM, Polres Bangkalan Terus Inovasi Layanan Publik

Avatar

Published

on

Bangkalan, Lingkaran.net- Kapolres Bangkalan yang dipimpin AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si.,M.H bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Bangkalan meresmikan Mall Pelayanan Publik di Bangkalan Plaza (Banplaz). Kali ini Polres Bangkalan terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menyediakan layanan tanpa libur , untuk pengurusan surat kehilangan, SKCK, pajak tahunan STNK dan layanan SPKT.

Dalam keterangannya kepada Wartawan Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama mengatakan, Bshwasanya inovasi layanan tanpa libur ini merupakan wujud komitmen Polres Bangkalan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Layanan tanpa libur ini adalah komitmen kami untuk terus memperbaiki pelayanan publik,” Ungkap Rama, Kamis (3/9/2020).

Ditambahkannya, Untuk gerai pelayanan publik yang rencananya akan terus buka selama satu bulan termasuk hari Sabtu dan Minggu demi tercapainya predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Jangan takut dan nggak usah khawatir, Untuk warga Kabupaten Bangkalan yang akan mengurus keperluan digerai pelayanan publik Polres Bangkalan bisa datang mulai Pukul 09.00 hingga Pukul 16.00 WIB,” Jelas Perwira asal Sidoarjo yang pernah bertugas di Polda Jatim. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com