Connect with us

SPORTS

Dengan Modal Kekompakan dan Kebersamaan Rawon FC Ingin Jadi “Sang Juara”

Avatar

Published

on

Skuad Tim Rawon FC saat latihan Futsal bersama.

Surabaya, Lingkaran.net- Piala Futsal Kapolres Tanjung Perak tinggal hitungan hari lagi bergulir. Sebelum Piala Kapolres Cup Tanjung Perak Futsal digelar, Tim Rawon FC di bawah Sang Manager Ainul Muqorobin wartawan Krindomemo.com memasang target mengakhiri turnamen sebagai “Sang Juara”.

Bertempat di lapangan Futsal KSC Kebraon, Karangpilang Surabaya Tim Futsal Rawon FC melakukan latihan untuk yang Ke 3 kalinya, Sabtu (17/8/2019) Pukul 20.00 WIB.

Dalam acara latian Futsal tersebut Manager Ainul Bokep (Julukan) Mukorobin mengatakan, bahwa hari ini kita latihan bersama dengan tujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaaan demi menjadi “sang juara” Kapolres Tanjung Perak Cup 2019.

“Bersama kita bisa, tidak ada yang tidak mungkin apabila kita bersatu, Seperti para pejuang kita yang angkat senjata untuk mengusir penjajah di Bumi Pertiwi tercinta demi satu Kata ‘Merdeka Atoe Mati’,” Ungkapnya dengan semangat membara.

Jadwal Kompetisi Futsal Kapolres Tanjung Perak Cup 2019.

Terpisah, Menurut Keterangan Sang Captain Syahril Kenther mengatakan, bahwa Tim Rawon FC mengikuti kompetisi turnamen Futsal Kapolres Cup 2019 yang akan diadakan di Lapangan Futsal Mangga Dua Wonokromo Surabaya sebagai wujud meramaikan Hut RI yang ke 74 Tahun serta bentuk bahwa kita juga bisa bermain bola, tidak hanya pandai menulis berita saja.

“Kalah menang itu sudah biasa, yang penting kita menjaga kekompakan diantara sesama insan jurnalis.Jangan ada dusta diantara kita,” Beber Captain Syahril Kenther.

M. Syahril Kenther (Baju Hitam) Kapten Rawon FC.

Skuad Tim kami Rawon FC di Pertandingan pertama akan menghadapi Tim Wankum.” Semoga dengan modal kekompakan dan kebersamaan Tim kita bisa mengalahkan Tim Wankum untuk merebut poin penuh di awal turnamen ini,” Harap Sang Kapten saat latihan. (Fir)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com