Connect with us

POLITIK

Dengan Semangat Membawa Sambimulyo Yang Maju dan Berkah Calon Kades Nomer Urut 2 Siap Mengemban Amanah

Adi Prayitno

Published

on

Andik Santoso, calon Kades Sambimulyo nomer urut 2

Banyuwangi,lingkaran.net – Meski pelaksanaan pesta demokrasi pilkades serentak tinggal 3 hari, calon Kades Sambimulyo nomer urut 2 Andik Santoso terus bergerilya untuk merebut lebih banyak simpati masyarakat Desa Sambimulyo.

Di dampingi para timsesnya Andik terus berusaha meraih dukungan dari semua lapisan masyarakat Desa Sambimulyo, saat di temui di kediamanya pada minggu (06/10/2019) beliau nampak penuh percaya diri. Mengenai visi misinya dalam perebutan Sambimulyo 1 ini beliau mengatakan “Seperti cita cita saya yang ingin membawa Sambimulyo yang maju dan berkah, maka program yang akan saya laksanakan adalah pemetaan potensi desa dan mengoptimalkan potensi yang telah ada. Dari berbagai potensi desa yang telah di petakan tadi akan kita kerucutkan pada potensi desa yang punya prospek bagus untuk di kembangkan, dari sini lah nanti akan muncul peluang lapangan kerja yang bisa di manfaatkan oleh orang orang sekitar, dengan bekerjanya masyarakat maka akan lebih mudah mendorong kemajuanya, maju yang saya maksut di sini adalah maju dalam berpikir dan maju dalam bertindak” papar Andik santoso.

“Kalau arah pembangunan yang pasti saya akan mendengarkan sebanyak mungkin aspirasi masyarakat baik yang terjaring dalam musrenbang ataupun tidak, dengan harapan semakin saya banyak mendengar aspirasi masyarakat maka akan semakin tepat langkah langkah yang akan saya lakukan, dan yang terpenting pembangunan itu tepat sasaran sesuai yang di butuhkan oleh masyarakat dalam upaya peningkatan kesejahteraanya” imbuhnya.

Sementara itu Hariyanto warga Sambimulyo ketika di tanya terkait sosok Andik santoso ini, dengan gamblang Slamet menerangkan “Mas Andik ini adalah figur yang sangat cocok untuk di pilih sebagai Kades. Selain beliau adalah seorang dermawan beliau juga sudah terbukti berjiwa sosial tinggi, dan yang saya tahu mas Andik ini memang di dukung oleh kaum muda juga kaum tua. Terbukti setiap hari ratusan masyarakat sambimulyo yang datang ke rumah beliau, dan mengaku setuju dan cocok dengan visi misi mas Andik, yang kami harapkan mas Andik benar benar terpilih dalam pilkades hari rabu mendatang, kami menaruh banyak harapan pada pundak mas Andik” ungkap Hariyanto.

Meski pelaksanaan pilkades tinggal hitungan hari, namun situasi umum Desa Sambimulyo bisa di katakan tenang dan kondusiv.(Slamet. H)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com