Connect with us

POLITIK

Desa Wringin Agung Laksanakan Pilkades Serentak.

Adi Prayitno

Published

on

Panitia Pilkades cek ulang kelengkapan pemilihan
Banyuwangi, lingkaran.net – Hari ini (Rabu 09/10/2019)pilkades serentak di laksanakan di Banyuwangi, salah satu Desa yang mengikuti Pilkades serentak ini adalaha Desa Wringinagung.
Meski jam masih menunjukkan pukul 06.30 wib, namun masyarakat Desa Wringinagung tepatnya di Dusun Jatisari sudah memenuhi TPS 01. Melihat antusias warga, petugas TPS yang memang sudah siap dari pagi segera melakukan cek kelengkapan pemilihan di dampingi Babinsa dan Kamtibmas.
“Karena masyarakat sudah banyak yang datang, maka sambil menunggu pemilihan di buka kami lakukan cek kelengkapan pemihan agar semua berjalan lancar” ungkap salah satu panitia.
Gendon salah satu warga Jatisari di temui di TPS 01 mengatakan “Kesadaran masyarakat tentang pentingnya memilih pemimpin sudah meningkat, jadi mereka berbondong bondong menuju TPS 01 untuk segera melaksanakan hak pilihnya, dan segera mengetahui siapa calon pemimpin Desa Wringinagung terpilih” jelas Gendon.
Dari 5 calon yang mendaftar dan berkompetisi dalam pesta demokrasi pilkades kali ini, nampak mereka adalah figur figur yang telah matang dalam politik, hal ini terbukti sampai pemilihan hari ini, tidak ada satu pun isu politik uang dari salah satu calon.(iwan)
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com