Connect with us

HUKRIM

Di aniaya Tanpa Sebab, Sulaikam Lapor Polisi

Adi Prayitno

Published

on

Sulaikam, sesaat setelah dianiaya orang tak di kenal

Banyuwangi, lingkaran.net-Malang tak dapat di tolak, mungkin itulah yang tepat untuk mengungkapkan nasib sial yang di terima Sulaikam, warga Desa Benculuk kecamatan cluring, yang tadi malam di keroyok di Halaman parkir Retoran Grand Royal Gambiran.

Seperti yang di katakan dalah satu nara sumber, peristiwa tersebut terjadi pada hari Jum’at (06/03/2020) sekitar pukul 21.00. Saat itu Sulaikam keluar dari Grand royal bersama rekan rekannya usai menghibur diri dengan berkaraoke.

Sesuai penuturan Sulaikam saat beliau melapor ke Polsek Gambiran, Sulaikam menyampaikan bahwa peristiwa tersebut terjadi sangat cepat dan tiba tiba.

“Setelah saya membayar di kasir Grand Royal, saya dan teman teman lalu keluar. Secara tiba tiba dari arah luar datang sekitar 4 orang yang langsung menghampiri saya dan langsung memukul saya. Saya sedikit bingung karena saya merasa tidak tahu dan tidak kenal orang orang itu, dari kejadian tersebut saya mengalami robek di sebelah mulut dan pelipis saya.” Jelas Ikam

“Saya sudah lapor ke polsek Gambiran, dan semoga pelaku segera tertangkap.”imbuh ikam

Saksi mata kejadian yang juga merupakan rekan ikam Tito Hartanto mengatakan bahwa bahwa saat kejadian itu dia bersama ikam keluar dari pintu kasir Grand royal, dan tiba tiba ikam langsung di pukul.

“Saat itu posisi saya ada dibelakang pak Ikam, pas keluar dari pintu tiba tiba Pak ikam langsung di pukul sama seseorang sampai terjatuh, setelah itu beberapa rekanya langsung membantu memukuli pak ikam juga. Setelah memukuli Pk ikam, 2 orang dengan mengendarai mobil warna putih meninggalkan lokasi.” Papar Tito

Sampai berita ini di muat, kasus dugaan pengeroyokan terhadap Sulaikam sedang ditangani polsek Gambiran.(LN Bwi)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com