Connect with us

Kriminal

Di Bacok Penumpangnya, Driver Ojol Luka Robek di Kepala dan Dirawat di RS Dr Soetomo

Avatar

Published

on

Driver Ojol korban pembacokan.

SURABAYA, LINGKARAN.NET- Sungguh miris, Di Masa Pandemi Covid-19 Kejahatan jalanan di Kota Surabaya semakin ganas saja, biarpun Anggota Satreskrim Polrestabes dan Jajarannya berupaya keras untuk membasmi bahkan beberapa pelaku sudah ditumbangkan, tak membuat pelaku kejahatan jera untuk berfikir dua kali.

Seperti yang diketahui pelaku kejahatan jenis begal sadis ini, tertangkap ketika ada perlawanan dari korbannya Driver Ojek Online (Ojol) setiba di Jalan Undaan Kulon, Surabaya.

Dalam keterangannya Kanitreskrim Polsek Genteng Surabaya Iptu Sutrisno mengatakan, Akibat dari aksi pembegalan sadis itu, seorang driver Ojek Online (Ojol) harus menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo dengan luka robek di kepala bagian belakang. Diketahui Korban adalah Dimas Raka (24), warga Tenggumung Baru Selatan dibacok setelah sempat berduel satu lawan satu dengan begal.

“Ya benar, korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo. Masih pengembangan. Mohon waktu,” Ungkap Kanitreskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Selasa (13/10/2020) siang ini.

Seperti dikutip media Sinarpos, kejadian berdarah itu bermula pada pukul 22.00 WIB. Saat itu, korban yang sedang menunggu orderan di kawasan Waru, Sidoarjo. Kemudian, mendadak pelaku menawarkan untuk diantar ke kawasan Jalan Undaan, Surabaya.

Karena tidak memiliki aplikasi online, tersangka meminta untuk pesan secara offline atau tanpa menggunakan aplikasi. Setelah sepakat harga, korban bersedia mengantarkan tersangka.

Setiba di Jalan Undaan Kulon, tersangka tiba-tiba mengeluarkan Senjata tajam (Sajam). Dia berusaha menyerang korban hingga melukai kepala bagian belakang. Merasa diserang, korban tidak tinggal diam. Dia menghentikan laju motornya dan mengajak pelaku berduel.

Alhasil, pelaku kewalahan dengan perlawanan korban. Terlebih, saat kejadian ada sejumlah warga dan pengguna jalan lain membantu korban.

“Ya kami dibantu warga mengamankan tersangka. Saat ini masih proses pemeriksaan dan pengembangan,” pungkas Sutrisno, Kanitreskrim Polsek Genteng. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com