Connect with us

HUKRIM

Diduga Larikan Mobil Rental, Warga Gendo di Polisikan

Adi Prayitno

Published

on

Mobil yang di duga di bawa lari IW cs

Banyuwangi, lingkaran.net-Kasus dugaan penggelapan mobil Fortuner milik sebuah Rent car di Denpasar Bali yang di duga di bawa lari oleh warga Gendo berinisial IW kini sudah di adukan ke Polisi.

Berawal dari kedatangan IW warga Kelurahan Gendo Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi ke sebuah Rent car di Denpasar Bali yang kebetulan salah satu pegawainya adalah tetangga IW di Banyuwangi. “IW datang bersama 2 orang temanya kalau tidak salah tanggal 20 februari yang lalu, IW mengatakan kalau kepentinganya adalah untuk menyewa mobil yang akan di gunakan untuk kepentingan keluarga. Kebetulan ada salah satu rekan saya sesama karyawan yang bernama Sehma sudah kenal dengan IW, IW adalah tetangga dari istri Sehma, hal ini pula yang membuat kami bisa percaya saja dengan apa yang di utarakan IW.”papar Teguh, salah satu pegawai rent car saat di temui wartawan pada Rabu (18/03/2020) di kediaman Sri astutik.

“Setelah kami tunggu tunggu mobilnya kok belum di kembalikan, karena curiga saya berusaha melacak keberadaan mobil tersebut ke Banyuwangi, namun kenyataanya mobil tidak berada di rumah IW. Kemudian saya meminta pendampingan pada Bu Sri Astutik ini untuk membantu mencari mobil rent car yang di bawa IW cs.”imbuh Teguh.

Di temui di kediamanya Sri astutik membenarkan hal tersebut “Kasus dugaan penggelapan yang melibatkan IW cs warga Gendo yang di duga telah membawa lari satu unit mobil Fortuner milik sebuah Rent car di Denpasar Bali tempat Teguh bekerja tersebut telah kami adukan ke Polsek Gendo, dan benar bahwa Teguh secara langsung meminta pendampingan ke saya, dalam hal ini saya mewakili NGO LMRRI RECLASERING indonesia.”.jelas Sri astutik.

Mengenai langkah selanjutnya yang akan di ambil, Sri astutik mengatakan “Jejak GPS terakhir terlihat tanggal 26 februari lalu, setelah itu tidak bisa di deteksi lagi. Selain melaui pengaduan ke Polisi, kami juga terus berkoordinasi dengan semua rekan di lapangan, kami berharap dengan langkah langkh ini keberadaan mobil tersebut segera di ketahui”pungkasnya.(Amberi. M)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com