Connect with us

Mitra TNI-Polri

Di HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun, Kapolres Gresik Gelar Tasyakuran dan Berikan Penghargaan Anggota, Masyarakat dan Pelajar Berprestasi

Avatar

Published

on

Kapolres Gresik saat mengadakan tasyakuran dan memberikan penghargaan kepada anggota, masyarakat serta pelajar yang berprestasi di HUT Bhayangkara yang Ke 73 tahun.

Gresik, Lingkaran.net- Puncak peringatan HUT Bhayangkara yang Ke-73tahun, Polres Gresik menggelar tasyakuran di Gedung Mandala Bhakti Praja lantai 4 kantor Pemkab Gresik Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Kamis (11/7/2019).

Tasyakuran hari Bhayangkara yang ke 73 tahun Polres Gresik dilakukan.dengan tema “Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” dihadiri sekitar 500 orang.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, S.T., M.Si., Dandim 0817/Gresik Letkol. Inf. Budi Handoko, S.Sos., Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, MSi., Ketua DPRD Gresik Ahmad Nurhamim, S.Pi, M.Si, Wakil Ketua PN Gresik, Ketua KPU Gresik, Ketua Bawaslu Kabupaten Gresik, Ketua MUI Gresik, PJU Polres Gresik, Kapolsek jajaran Polres Gresik, Danramil jajaran Kodim 0817/Gresik, Anggota dan ASN Polres Gresik beserta undangan dari Instansi, Perbankan, Perusahaan, Parpol, Ormas, Bem/Ormek, SP/SB Gresik, Toga dan Tomas Kabupaten Gresik.

Dalam sambutannya Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, MSi. membacakan sambutan Kapolri.

Kapolres menyampaikan di usia yang Ke- 73 tahun tingkat kepercayaan institusi Polri oleh masyarakat semakin meningkat hingga menjadi 3 besar teratas serta ucapan terima kasih kepada Presiden, Wakil Presiden serta lembaga negara atas dukungan kepada Polri sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik khususnya dalam agenda nasional antara lain Asian Games 2018, Rapat IMM dan World Bank, Pemilu serentak 2019.

“Kemajuan Polri telah meraih opini wajar tanpa pengecualian dari BPK RI sebanyak 6 tahun berturut-turut serta tercipatanya zona integritas, WBK dan WBBM dilingkungan Polri.Termasuk Polres Gresik yang sudah menyandang zona integritas, WBK dan WBBM dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat sehingga akan terus mencegah perilaku Koruptif dan terus meningkatkan pelayanan publik,” Tandasnya.

Sementara itu, Bupati Gresik juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polri khususnya Poles Gresik yang telah menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah Gresik tetap aman dan kondusif.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro yang diberikan kepada perwakilan anggota termuda dan tertua dilingkungan Polres Gresik.

Rangkaian acara HUT Bhayangkara yang Ke- 73 tahun yang digelar juga tetap melibatkan masyarakat. Pada acara ini Kapolres Gresik memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba Kapolres Gresik cup diantaranya lomba Bhabinkamtibmas, bola volley, Futsal, bulu tangkis, tenis lapangan, mancing mania, Fotografi dan lomba selfi ”tolak kerusuhan”.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro juga berharap kepada anggota Polres Gresik agar selalu Promoter dalam menjalankan tugas Kepolisian tingkatkan sinergitas dengan TNI dan Pemkab agar tercipta kehidupan bermasyarakat yang aman dan kondusif dapat tercapai. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com