Connect with us

SOSIAL

Di Tengah Wabah Covid-19 dan Bulan Ramadan, New ILS Gerbang Kartosusila Sidoarjo Bagikan 500 Takjil dan Masker

Avatar

Published

on

Komunitas New ILS Gerbang Kartosusila Sidoarjo membagikan takjil dan Masker di Tengah Wabah Covid-19.

Sidoarjo, Lingkaran.Net – Bulan Suci Ramadan merupakan salah satu bulan yang sangat dinanti, khususnya bagi umat Muslim yang ada di Dunia, begitu banyak kegiatan dilakukan bagi sebagian orang sebagai wujud kepedulian sesama masyarakat, apalagi ditengah-tengah adanya wabah Covid-19 yang sedang melanda saat ini, seperti yang dilakukan News ILS Gerbang Kartasusila Sidoarjo yang melaksanakan bakti sosial dengan bagi-bagi takjil dan masker di Simpang Lima Krian atau tepatnya di depan Kelenteng Teng Swie Bio Krian, Minggu (17/5/2020).

Dalam hal ini ketua umum News ILS Gerbang Kartasusila Romo Hasri Oetomo mengungkapkan, saat diwawancarai sebelum membagikan takjil dan masker di Simpang Lima Krian atau di depan Klenteng Teng Swie Bio Krian, dimana untuk kegiatan hari ini sebagai contoh bagi komunitas dan lainnya untuk saling peduli dan berbagi sesama masyarakat di bulan puasa Tahun ini.

“Dalam acara ini ada 3 komunitas yang berpartisipasi terdiri dari Komunitas PEKAH, ILK dan News ILS Gerbang Kartasusila, guna bersama – sama berbagi keberkahan dibulan yang penuh barokah ini,” ungkapnya.

Dimana, lanjut Romo, dalam kegiatan kali ini kegiatan ini sudah direncanakan Satu Bulan yang lalu. Untuk paket takjil pada hari ini sudah disiapkan 500 paket takjil dan masker yang akan di bagikan pada masyarakat Krian. Untuk pembagian kali ini kita fokuskan dalam satu titik saja dengan gabungan dari 3 komunitas yang ada disini” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya pembagian takjil ini masyarakat Krian agar dapat melihat dan menjadikan aspirasi bagi mereka agar dapat peduli untuk berbagi di bulan Ramadhan ini. (Xsan)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com