Connect with us

JAWA TENGAH

Ditutup Total Jalur Pantura Tuban Dalam Peringatan 40 Hari Wafatnya Mbah Moen

Redaksi Lingkaran.net

Published

on

Tahlilan wafatnya Mbah Moen di Rembang

Tuban, lingkaran.net – Jalur Pantura arah Rembang akan dilakukan penutupan total pada Sabtu, 14 September 2019. Penutupan dilakukan karena lokasi digunakan untuk akses peringatan 40 hari wafatnya KH Maimun Zubair yang digelar di Rembang.

“Saat peringatan 40 Hari Wafatnya Mbah Moen di Rembang ada penutupan jalan jalur Pantura Rembang nanti. Jalur akan ditutup di hari Sabtu (14/09/19) mulai pukul 08.00 WIB dan diperkirakan selesai pukul 23.00 WIB.

Kendaraan kecil diarahkan ke Jatirogo-Blora. Dan kendaraan besar yang akan melintas kita siapkan kantong kantong parkir atau dipersilakan menggunakan jalur lain,” ucap Kasat Lantas Polres Tuban AKP Ricky Tri Dharma kepada Lingkaran.net, Senin (9/9/2019).

Ditambahkan Ricky, beberapa jalur alternatif yang bisa dilalui pengguna jalan saat ada kegiatan di pondok Sarang Rembang, di antaranya bisa lewat via Babat-Bojonegoro-Ngawi, atau via pertigaan Pakah Tuban-Bojonegoro-Cepu-Blora.

Jika tetap ingin lewat jalur pantura, maka petugas akan menyediakan beberapa lokasi parkir di wilayah Tuban untuk menunggu kegiatan selesai dan jalur kembali dibuka untuk umum.
“Panitia kegiatan peringatan 40 hari almarhum KH Maimun Zubair juga telah mengantongi izin penutupan jalan. Sehingga kita imbau kepada pengguna jalan untuk menggunakan jalur alternatif lain nantinya.” pungkas Ricky.(Whrd)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com