Connect with us

SPORTS

Diwarnai kartu merah, Bali United menang telak Atas Badak Lampung Fc

Munawar

Published

on

Bali United menang 3-0 atas tim tamu Badak Lampung Fc

Surabaya, lingkaran.net – Pertandingan lanjutan Shopee liga 1 2019 antara tuan rumah Bali United melawan Badak Lampung Fc yang berlangsung di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada hari Selasa (22/10/2019) berakhir dengan skor 3-0 untuk tuan rumah.

Dalam laga ini, Ilija Spasojevic menjadi momok bagi Badak Lampung dengan memborong dua gol (56’ dan 61’) dan satu gol lagi dicetak oleh Fadil Sausu (10).

Dominasi Tuan rumah sudah terlihat dari menit-menit awal babak pertama dimulai. Terbukti Bali United mampu membobol gawang Badak Lampung Fc yang dikawal oleh Daryono pada menit 10 melalui eksekusi bola mati yang dilakukan oleh Fadil Sausu.

Setelah ketinggalan satu gol, Badak Lampung berusaha mengejar defisit gol dengan cara meningkatkan serangan, tapi usaha tersebut dapat dipatahkan oleh kuatnya barisan pertahanan Bali United. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan tidak berubah dengan skor 1-0 untuk Bali United.

Memasuki babak kedua, tuan rumah masih mendominasi permainan. Kurang solidnya lini pertahanan Badak Lampung Fc dapat dimanfaatkan dengan baik oleh barisan penyerang Bali United. Pada menit ke 56, memanfaatkan umpan dari Paulo Sergio, tendangan bola mendatar yang di lepaskan oleh Ilija Spasojevic tidak dapat dijangkau oleh penjaga gawang Badak Lampung Fc,dan score berubah menjadi 2-0.

Petaka bagi Badak Lampung bertambah ketika pada menit 60, Fahmi Al Ayyubi melakukan solo run yang mengancam gawang Laskar Saburai, dan Aulia Hidayat yang saat itu mengawal Fahmi melakukan pelanggaran serta di ganjar kartu kuning kedua, sehingga wasit mengeluarkan kartu merah untuk Aulia Hidayat.

Kekurangan jumlah pemain membuat Badak Lampung semakin kewalahan. Pada menit 61, memanfaatkan umpan silang dari Dias Angga Putra, Ilija Spasojevic kembali mencatatkan namanya dalam papan score setelah sundulannya tidak dapat diantisipasi oleh Daryono. Sampai babak kedua berakhir, kedudukan tidak berubah dengan score 3-0 untuk kemenangan Bali United.

Dengan kemenangan ini, Bali United semakin kokoh di puncak klasemen sementara shopee Liga 1 2019 dengan torehan 51 poin . Selisih 10 poin dengan Madura United di posisi kedua yang mengoleksi 41 poin. Akan tetapi bali United masih mempunyai selisih satu laga lebih sedikit dari Madura United. Sehingga kesempatan untuk semakin menjauh dari Madura United sangat terbuka. (Alas)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com