Connect with us

NASIONAL

DPR RI Apresiasi Pelaksanaan Pemilu

MUH NURCHOLIS

Published

on

Ibas didampingi isteri serta AHY saat menyapa masyarakat Ponorogo.

Ponorogo, lingkaran.net – Perhitungan resmi KPU sudah diumumkan dan menetapkan Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas kembali menjadi juara dalam ajang Pemilihan Legislatif DPR RI di Dapil Jatim VII, yang digelar 17 April 2019 lalu.

Proses rekap KPU di tingkat pusat yang digelar di Jakarta, menetapkan Ibas meraih 263.510 suara sah.

Hal ini menegaskan Ibas yang saat ini masih menjadi anggota Komisi X DPR RI masih menjadi caleg terkuat yang masih mendominasi perolehan suara pemilih di daerah pemilihan yang meliputi,  Trenggalek,  Pacitan,  Ponorogo,  Ngawi dan Magetan.

“Apresiasi beliau kepada seluruh pihak yang terlibat dan berkontribusi dalam penyelenggaraan pemilu lalu,  yang telah selesai dan berjalan damai dan lancar,” ujar, tim pemenangan Ibas,  David Christian, menyampaikan Pesan Ibas di Kabupaten Ponorogo, Jatim, Rabu (22/5/2019) malam.

Selain itu,  Ibas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada konstituennya yang telah memilihnya dan turut berpartisipasi pada ajang pesta demokrasi 17 April yang lalu.

“Beliau menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Dapil Jatim VII yang masih memberikan amanah dan kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat,” kata David Christian. (Muh Nurcholis) 

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com