Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Dr. Agung Mulyono : Demi kesehatan dan keselamatan warga, semprot pandemi corona Demi kesehatan dan keselamatan warga, semprot pandemi corona

Rocky J Sapulete

Published

on

Banyuwangi,lingkaran.Net- Untuk menghadang dan memutus lajunya sebaran pandemi virus Corona (COVID 19) Dr. Agung Mulyono yang telah dipercaya masyarakat untuk menjadi wakil rakyat di propinsi jawa timur ini telah menginstruksikan timnya untuk segera melakukan penyemprotan desinfektan di daerah sekitar rumah dirumah warga masyarakat desa yang berada di kecamatan tegaldlimo kemudian akan berlanjut ke kecamatan lainnya di kabupaten banyuwangi.

Dr. Agung Mulyono melalui Suntoro selaku pimpinan tim, menjelaskan bahwa langkah yang diambil oleh timnya adalah sosialisasi langsung kepada warga yang kurang paham dan  melakukan penyemprotan pada area sekitar rumah dan dirumah warga, hal ini bertujuan untuk meminimalisir berkembangnya virus COVID-19 yang saat ini menjadi ancaman serius bagi seluruh warga di Indonesia. Kata Suntora saat dikonfirmasi pada jumat(03/04/2020) di tegaldlimo.

Beliau menambahkan, timnya berharap agar masyarakat tidak usah panik, dan yang penting dipatuhi anjuran pemerintah untuk tidak bergerombol, saling jaga jarak, dan selalu jaga kebersihan.

Suntoro juga menghimbau kepada warga masyarakat banyuwangi agar jika ada warga baru yang datang dari luar daerah atau luar negeri  harap segera melapor ke desa masing-masing semua itu bertujuan untuk mengantisipasi sedini mungkin masuknya wabah Corona ke banyuwangi yang kita cintai ini.

“Saya berharap semoga seluruh masyarakat banyuwangi terhindar dari wabah Corona atau COVID 19 yang mematikan, itu,”pungkasnya.

Pewarta : Rocky Sapulette

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com