Connect with us

FINANCE

Emas mengoreksi kerugian harian, mendekati $ 1280 saat Wall Street turun

Redaksi Lingkaran.net

Published

on

Emas/logam mulia memperbaharui level terendah 2018 di $ 1270 sebelumnya hari ini sebelum melakukan pemulihan moderat di sesi pagi dan siang

Pada paruh pertama hari itu, kekuatan greenback menjadi pendorong utama aksi harga. Setelah koreksi teknis hari Senin, Indeks Dolar AS menyentuh dari 95 acuan sebelum bergerak dari perolehan hariannya. Pada paruh kedua hari, penghindaran risiko membebani pembagian keuntungan obligasi-T AS dan menyulitkan dolar mempertahankan momentum bullishnya. Saat ini, pembagian keuntungan obligasi 10-tahun turun 1,7% pada hari itu.

Mencerminkan sentimen pasar yang lemah, indeks ekuitas utama memulai hari di merah dan terus ke tepi lebih rendah karena kekhawatiran atas konflik perdagangan antara Amerika Serikat dan seluruh dunia membuat investor gelisah. Indeks Dow Jones Industrial Average dan S & P 500 turun masing-masing 1,4% dan 0,8%.

Sementara itu, data hari ini dari AS menunjukkan bahwa perumahan mulai meningkat sebesar 5% pada bulan Mei sementara izin bangunan dikontrak sebesar 4,6%. Tidak akan ada rilis data makroekonomi lainnya di sisa hari ini, dan persepsi risiko kemungkinan akan mempengaruhi harga pasangan dalam jangka pendek.

 

Analisah Emas

$ 1270 (terendah harian) sekarang selaras sebagai dukungan jangka pendek pertama di depan $ 1265 (terendah 22 Desember) dan $ 1260 (terendah 5 Desember). Di sisi bawah, resistensi dapat dilihat pada $ 1284 (tinggi harian), $ 1300 (level psikologis) dan $ 1308 (DMA 200).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com