Connect with us

HUKRIM

Fix Permadi Arya Dipolisikan Oleh Muhamad Alwi Al-Athas Anggota Majelis Ta'lim Al-Munair Bekasi

Bahudin Mudhar

Published

on

Muhammad Alwi Al-Athas bersama Tim Kuasa Hukumnya Melaporkan Permadi Arya Alis Abu Janda Di Polda Metro Jaya,Kamis (8/11/18

Jakarta,Lingkaran.net – Majelis Ta’lim Al-Munawir Bekasi dengan Anggotanya Muhammad Alwi Al-Athas Melaporkan Permadi Arya Alias Abu Janda Ke Polda Metro Jaya Atas penghinaan terhadap Bendera Tauhid yang tertulisa Kalimat laillahailallahmuhammadarasulullah,Kamis(8/11/18)lalu

Aggota Majelis Ta’lim Muhammad Alwi Al-Athas Menilai bahwa Permadi Arya alias Abu Janda telah Mengina Syariat Islam telah,telah menghina Bendera Rasulullah Saw dan telah menyakiti Umat Islam se Dunia. Atas Penyebutan Bendera Teroris Oleh Permadi Arya terhadap Benderah Tauhid yang di Unggah Oleh Permadi melalui Akun Facebook miliknya dengan Video yang berduras 5 Menit 8 detik dengan Judul “Fiks,Ini Bendera Teroris Bukan Bendera Nabi”.

“Benar-benar mutlak telah menghina syariat Islam karena laillahailallah muhammadarasulullah merupakan kalimat yang dijunjung tinggi umat muslim sedunia,” Ujar Alwi di Polda Metro Jaya (14/11)

Surat Tanda Bukti Lapor di Polda Metro Jaya

Alwi menyayangkan dalam situasi saat ini terlapor tidak melihat sensitivitas masyarakat. “Ini benar-benar sangat sensitif yang berhubungan dengan SARA, dia berani mengeluarkan statementseperti itu,” ujar Alwi.

Abu Janda dilaporkan telah melakukan ujaran kebencian dan penodaan agama sebagaimana pasal 28 ayat (2) Jo pasal 45 ayat (2) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Dalam laporannya, palapor menyerahkan barang bukti berupa video dan screenshoot postingan Abu Janda di Facebook.

Abu Janda memberi judul videonya ‘Bendera Teroris bukan Panji Nabi’. Selanjutnya ia memberi keterangan untuk videonya yang hingga Rabu sore kemarin sudah dibagikan lebih dari 18 ribu kali:

Kasus Habib Rizieq berurusan dengan Polisi Saudi gara-gara “Bendera Tauhid” yang ternyata dianggap BENDERA TERORIS adalah fakta nyata itu BUKAN Panji Nabi seperti yang diklaim Aksi Bela Tauhid.

Berdasarkan fakta Bendera Tauhid dianggap BENDERA TERORIS oleh Arab Saudi, maka sudah waktunya Aparat Berwenang RI memberlakukan aturan sama melarang bendera teroris berkedok tauhid ini. (TIM)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


RUANG IKLAN

PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

Kategori

Arsip