Connect with us

PERISTIWA DAERAH

GIAT MALAM 15 SURO DI PANTAI WISATA GLONDONG GEDE dalam Rangka Pemberian Nama Pokdarwis "BAKTI MANDIRI"

Supadi

Published

on

Ketua Pokmaswas Sambutan

TUBAN,LINGKARAN NET.  Giat malam 15 Suro bertepatan tanggal 6 september 2019 dalam rangka pemberian nama POKDARWIS “BHAKTI MANDIRI” Desa Glondonggede, yg di motori oleh POKMASWAS Kabupaten Tuban, POKMASWAS “BAHARI MINA LESTARI”, GP. ANSOR, Rukun Nelayan & Karang Taruna Desa Glondonggede, bersama ibu  ibu Penggerak PKK, ibu ibu Nelayan juga tokoh masyarakat dan Pemerintah Desa.

Ibu ibu PKK, Muslimat dan Nelayan

Dalam Sambutanya Ketua POKMASWAS Kab. Tuban ” Pokmaswas Kab. Tuban sangat mendorong dengan adanya potensi di daerah kawasan pesisir yg di kembangkan untuk area eko wisata dan Laut rumah apungnya sehingga nanti kedepan akan menambah ingkam dari Masyarakat setempat terutama lingkup Nelayan dapat memproduksi oleh oleh wisatawan yang berkunjung.  bahkan produk lokal hasil perikanan pun juga harus di utamakan karena nilai tambah daerah pesisir untuk mengembangkan produk hasil laut , karena ikan dan sumberdaya laut sangat bergizi dn bermanfaat bagi pertumbuhan sekaligus kecerdasan bagi anak”, apalagi program dari pemerintah lewat GEMARIKAN, anak” indonesia akan semakin cerdas dalam menghadapi era globalisasi dan era yg sangat sarat dengan kompetitif di harapkan produk yang dari ikan laut sangat dan sangat bisa  untuk menopang perekonomian warga pesisir panta dalam membantu bapak nelayan di musim barat imbuhnya Ketua POKMASWAS Kabupaten Tuban.

warga menunggu mulainya acara

Malam Giat 15 Suro diDesa Glondong Gede terlihat kompak bersemangat berharap Desanya jadi daerah Wisata Pesisir yang banyak di kunjungi wisatawan. Pantainya yang indah dan selalu di pergunakan Pralayang untuk kelanggang olah Raga Pungkasnya. ( Spdi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com