Connect with us

POLITIK

H-6 Calon Kades Wringin Agung Adakan Pawai Bersama

Adi Prayitno

Published

on

Pawai bersama 5 calon Kades Wringinagung

Banyuwangi, lingkaran.net – Pesta demokrasi Pilkades serentak kurang 6 hari, 5 calon kades wringin agung mengadakan pawai bersama mengitari wilayah Desa Wringin agung.

Sebagai wujud kerukunan dan kampanye damai, 5 (lima) calon kades yang berkompetisi memperebutkan Wringinagung 1 hari Kamis (03/10/2019) mengadakan pawai bersama. 5 calon kades wringin agung tersebut adalah:calon nomer urut 1, Mohammad Syamsul Hidayat. 2, Kondang Suryaningrat. 3, Ahmad Zaini. 4, Sugiyanto. dan nomer urut 5, Tarmijo. Pawai ini bertujuan untuk lebih mengenalkan masyarakat Desa Wringin agung pada calon pimpinan mereka. “Dengan pawai bersama kami juga ingin menunjukkan pada masyarakat meskipun para calon kades ini sedang berkompetisi namun mereka tetap adem ayem dan tetap rukun” jelas salah seorang tim sukses.

Pawai yang mengambil start di Kantor Desa Wringinagung ini di rencanakan mengitari seluruh wilayah administratif Desa Wringinagung. Untuk menjaga berbagai kemungkinan yang tidak di inginkan dan mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas mengingat rute yang di lewati pawai bersama ini juga melewati jalan utama kota Jajag, pawai tersebut di kawal oleh semua unsur pengamanan mulai dari Polisi, anggota Koramil, Satpol PP, dan Hansip.(Iwan w)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com