Connect with us

Mitra TNI-Polri

Harmonisasi Indonesia Damai Ala Kapolres Gresik pada HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun

Avatar

Published

on

Kapolres Gresik saat standnya mendapatkan kunjungan dari Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya serta Gubernur Jatim dalam acara sesudah Upacara peringatan HUT Bhayangkara yang Ke 73 Tahun di Lapangan Kodam Brawijaya Surabaya (10/7).

Surabaya, Lingkaran.net – Bertempat di Lapangan Kodam V Brawijaya Upacara memperingati HUT Bhayangkara yang Ke 73 tahun digelar, Rabu (10/7/2019) pukul 07.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, MSi beserta jajaran kepolisian Se Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi beserta seluruh jajarannya, Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa beserta jajaran dan pejabat terkait.

Acara seremonial peringatan Upacara HUT bhayangkara yang Ke-73 tahun tersebut berlangsung khidmat dan lancar. Ada banyak penghargaan yang diberikan kepada anggota TNI-Polri berprestasi serta penghargaan kepada anggota TNI-Polri yang berhasil menciptakan wilayah hukumnya aman dan kondusif.

Banyak terdapat Polres Jajaran Se-Jatim yang memperlihatkan UMKM dan terobosan-terobosan pelayanan publik terhadap masyarakat.

Tak terkecuali dari pantauan Wartawan Lingkaran.net ketika mengunjungi stand atau tempat Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro saat berjabat tangan dengan Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa di sela-sela peringatan HUT Bhayangkara yang Ke 73 tahun di Lapangan Kodam Brawijaya Surabaya.

Saat diwawancari Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK mengatakan, bahwa hari ini adalah puncak peringatan HUT Bhayangkara yang Ke 73 tahun. “Nantinya akan ada acara dangdutan yang dimeriahkan artis Ibu Kota antara lain Via Vallen, Nella Kharisma, Shodiq serta banyak artis dan hiburan lainnya yang akan menghibur rakyat. Disini juga akan ada pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu serta ada pesta rakyat makan gratis sepuasnya, ” Ungkap Kapolres Gresik.

Lebih lanjut, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, Bahwa di HUT Bhayangkara yang Ke 73 menampilkan UMKM yang ada di Kabupaten Gresik dan saya berpesan kali ini tidak ada lagi perdebatan masalah pesta demokrasi yang sudah selesai. “Mari dalam momen peringatan HUT Bhayangkara yang Ke 73 tahun ini kita kembali kepada harmonisasi persatuan dan kesatuan demi terwujudnya NKRI yang aman, tertib dan Indonesia damai serta demi kemajuan Negara Indonesia yang sangat kita cintai ini,” Pungkas Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com