Connect with us

SPORTS

Hasil kualifikasi Piala Eropa 2020

Redaksi Lingkaran.net

Published

on

Pesepakbola Italia Fabio Quagliarella melakukan selebrasi usai membuat gol keempat untuk timnya saat melawan Liechtenstein pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J, di Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia, Selasa (26/3/2019). Italia melumat perlawanan Liechtenstein 6-0

Sport, lingkaran.net – Tim sepak bola Italia pesta enam gol ke gawang tim liliput Liechtentein dan Spanyol menang 2-0 atas lawannya yang juga tim lemah di Eropa, Malta.

Tiga pertandingan berlangsung seri dan menyajikan pertarungan sengit yang menarik ketika tuan rumah Bosnia Herzegovina bermain 2-2 lawan Yunani setelah pincang ditinggalkan seorang pemainnya yang terkena kartu merah.

Norwegia dan Swedia juga menyajikan pertandingan heroik antar-Skandinavia yang berkesudahan 3-3. Demikian juga dengan Denmark yang juga negara Skandinavia yang dengan cemerlang menciptakan tiga gol dalam enam terakhir pertandingan sehingga menggagalkan peluang tiga angka Swiss yang sudah unggul 3-0 sampai menit ke-84.

Berikut hasil pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 yang berlangsung sepanjang Selasa malam dan Rabu dini hari WIB, dikutip dari laman ESPN.

Armenia vs Finlandia; 0-2
Finlandia mencetak gol dari Fredrik Jensen dan Pyry Soiri masing-masing pada menit 14 dan 78.

Italia vs Liechtenstein; 6-0
Italia menciptakan enam gol ke gawang tim liliput LIechtenstein lewat Stefano Sensi, Marco Verrati, Fabio Quagliarella yang menciptakan dua gol dari tendangan penalti, Moise Kean dan Leonardo Pavoletti.

Bosnia Herzegovina vs Yunani; 2-2
Konstantinos Fortuounis dan Dimitrios Kolovos membalikkan keadaan menjadi seri setelah Bosnia unggul 2-0 sampai menit ke-64. Penalti Fortounis menjadi awal gagalnya tuan rumah memetik tiga angka tak lama setelah Miralem Pjanic diusir ke luar lapangan. Pjanic sendiri menciptakan gol pada menit 15, menggadakan gol pembuka yang dilesakkan Edin Visca lima menit sebelumnya.

Malta vs Spanyol; 0-2
Alvaro Morata menciptakan dua gol untuk Spanyol yang bertandang ke lawannya yang merupakan salah satu terlemah di Eropa, Malta.

Norwegia vs Swedia; 3-3
Ola Kamara menjadi penyelamat tuan rumah Norwegia setelah menciptakan gol penyama kedudukan pada menit 90+6. Norwegia sempat unggul 2-0 sampai menit ke 69 berkat gol Bjorn Johnsen dan Joshua King. Swedia mengecilkan kedudukan pada menit 70 lewat Viktor Claesson dan berbalik unggul berkat dua gol Robin Quaison pada menit 86 dan 90+1.

Irlandia vs Georgia; 1-0
Republik Irlandia menjamu Georgia dengan satu gol semata wayang Conor Hourihane yang sudah cukup mengantarkan tuan rumah memetik tiga angka

Rumania vs Kepulauan Faroe; 4-1
Rumania terlalu perkasa untuk tamunya yang merupakan salah satu tim lemah Eropa. Ciprian Deac menciptakan gol pembuka pada menit 26 yang dilipatgandakan oleh dua gol Claudiu Kaseru pada menit 29 dan 32. Viljormur Davidsen sempat mempersembahkan gol untuk Kepulauan Faroe lima menit sebelum babak pertama usai dari tendangan penalti. George Puscas menyempurnakan kemenangan tuan rumah pada menit 63.

Swiss vs Denmark; 3-3
Pertandingan seru lainnya terjadi di Swiss ketika keunggulan 3-0 tuan rumah sampai menit 76 secara brilian disamakan Denmark oleh tiga gol yang diciptakan dalam kurun 9 menit terakhir pertandingan.
Swiss sepertinya yakin akan menang setelah Remo Freuler, Granit Xhaka dan Breel Embolo membawa mereka unggul sampai menit ke-84 ketika Mathias Jorgensen mengawali kebangkitan Denmark yang disusul dua gol lainnya dari Christian Gytkjaer dan Henrik Dalsgaard.(Red)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com