Hutomo Mandala Putra ” Tommy soehartoSoeharto ” Hadiri Panen Cabe, Berinteraksi Bersama Para Petani di Banyuwangi.

Surabaya, lingkaran.net – Hutomo Mandala Putra atau yang lebih di kenal dengan julukan Tomy Soeharto berkunjung ke Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, Kunjungan  Tomy Soeharto ke Kabupaten Banyuwangi untuk melihat secara langsung panen cabe, selain mengikuti panen cabai Tommy Soeharto berkunjung ke Green Harvest di kawah Ijen Banyuwangi, untuk melihat secara langsung petani Bawang Putih dan melakukan interaksi dengan para petani serta menampung keluh kesah , Selain itu Tommy Soeharto juga akan menyempatkan diri datang ke peternakan sapi di Kalibaru, yang dulu juga pernah di kunjungi oleh Ayahandanya (Alm.Soeharto mantan presiden RI)  .

 

Dalam acara panen raya cabai, Tommy Soeharto juga disugui hiburan yang dimainkan oleh paguyupan Tari Langlang Buana dari Banyuwangi yang di pimpinan oleh Sabar Hariyanto.
Acara panen raya cabai ini, juga dimeriahkan hiburan musik dangdut yang di bintangi para pendangdut asili Banyuwangi, diantarnya, Diva Banyuwangi, Reny Farida, dengan lagu lagu terbarunya dan juga sicantik Desy Aurora yang di iringi oleh permainan Gitar Nanang Kosek, Anam Keyboard juga sipenabuh kendang Fadil.

Perih panasnya di Desa Bangsring kecamatan Wongsorejo, tidak menyurutkan para undangan untuk melihat panen raya cabai sambil menikmati hiburan gratis dan penuh dengan hadia.

Nampak jelasa raut kepuasan dan kebanggaan di wajah Hutomo Mandala Putra, kepada para petani Banyuwangi, terutama petani cabai dan peternak sapi di Kalibaru Banyuwangi.
Tommy soeharto berkunjung ke Banyuwangi sempat terharu, bahkan
Bukan cuma kepuasan saja yang diperlihatkan Tommy Soeharto, namun Tommy Soeharto juga merasa bangga dan sangat mendukung berdirinya Yayasan Kampung Pancasila dibawah pimpinan Dodik Iwa Kusuma…(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

twenty − sixteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.