Connect with us

Mitra TNI-Polri

Imbau Pencegahan Penyebaran Covid-19, Polsek Pabean Cantikan Sosialisasi di Pasar

Avatar

Published

on

Kapolsek Pabean Cantikan Surabaya Kompol Mellysa bersama jajarannya saat sosialisasi dan imbau warga surabaya di Wilayah Hukumnya tentang Covid-19.

Surabaya, Lingkaran.net- Kali ini Jajaran Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Mellysa Amalia. SH., S.I.K., M.Si turun langsung ke jalan guna menggelar sosialisasi dan imbauan antisipasi infeksi pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Pasar Surya Banakan Baru Surabaya, Senin (23/03/2020) siang.

Dalam pelaksanaanya imbauan kali ini, Kapolsek Pabean Cantikan didampingi Kanit Reskrim AKP Endri S. SH., dan beberapa anggota fungsi piket.

Selain memberikan imbauan, Mellysa beserta anggota juga menyemprotkan cairan Hand Sanitizer dan membagikan masker kepada pedagang, tukang becak dan beberapa masyarakat yang ada di lokasi.

Dalam keterangannya Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Mellysa Amalia. SH., S.I.K., M.Si didampingi Kanitreskrimnya AKP Endri mengatakan, Covid 19 merupakan salah satu wabah yang baru-baru ini sangat meresahkan masyarakat dan menggemparkan dunia. Pertamakali Covid 19 di Wuhan Cina lalu menyebar ke penjuru dunia. Hingga sekarang Covid 19 sudah masuk ke Indonesia.

“Covid-19 ini cepat sekali penularannya serta sudah memakan banyak korban.Kami selaku anggota Polri jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan perintah dari Kapolri Jendral Idham Azis akan selalu berada di Garda terdepan dan lebih memperbanyak kegiatan sosialisasi serta memberikan himbauan kepada masyarakat,” Ungkap Mellysa, Senin (23/3/2020).

Lebih lanjut Mellysa menjelaskan, selain itu kami juga memberikan tips agar tidak Terinfeksi Covid-19. Adapun tips yang kami sampaikan yakni, masyarakat diharapkan agar tidak takut dengan penyebaran Covid-19, selalu menjaga kebersihan badan, tangan dan kebersihan yang ada di rumah. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com