Connect with us

POLITIK

Indrata Nur Bayuaji Punya Cara Unik Sapa Masyarakat Pacitan

Eko Kurniawan

Published

on

Indrata Nur Bayuaji Berbincang dengan Warga

Pacitan, Lingkaran.net – Beragam cara dilakukan para tokoh politik untuk turun kebawah menyapa masyarakat. Seperti yang dlakukan oleh bakal calon bupati Pacitan dari Partai Demokrat Indrta Nur Bayuaji atau yang akrab disapa Aji ini melakukan kegiatan yang tidak pernah dilakukan oleh bakal calon bupati yang lain, yaitu camping.

Alasan politisi muda yang saat ini menjabat Ketua DPRD Pacitan melakukan kegiatan camping, salah satunya adalah Aji ingin berkunjung, menyapa masyarakat sekaligus bermalam di wilayah tersebut.

“Konsepnya kami keliling bersilaturohmi dengan warga masyarakat di kecamatan tersebut, kemudian kami memilih satu desa, satu tempat dimana kita bisa mendirikan tenda untuk bermalam, untuk istirahan dan besoknya kami melanjutkan kegiatan, dalam rangka efisiensi waktu juga” papar Aji saat di  hubungi Lingkaran.net (23/7/2020).

Aji saat Camping di Pantai Pangasan Pacitan

Camping bukanlah menjadi kebiasaan baru yang hanya dilakukan untuk menarik simpati dalam rangka kontestasi pencalonan bupati ini saja, tetapi ini adalah hobi sajak lama.

Camping dan surfing menjadi aktifitas kami sejak masih kuliah, yang sampai saat ini masih saya kerjakan ketika waktu luang” tegasnya.

Sampai saat ini lima kecamatan sudah didatangi, diantaranya Kecamatan Bandar di gunung apuk Desa Bangunsari, Bukit Tompe Desa Tamanasri Prengkuku, Pantai Pangasan Desa Kalipelus Kebonagung, Pendok Keris Desa Ploso Punung, Gunung Nogo Desa Sesayu Arjosari. (EKO)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com